banner 728x250

Satreskoba Beserta Srikandi Polres Bondowoso Lakukan Giat Trauma Healing Di SD Dabasah 3

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Satuan Narkoba Polres Bondowoso Lakukan model trauma healing atau penyembuhan trauma unik yang dilakukan oleh polisi pada siswa yang sedang vaksinasi di Kabupaten Bondowoso.

Upaya trauma healing ini salah satu cara untuk menghilangkan ketakutan siswa SD usia 6-12 tahun sebelum, sedang dan usai vaksinasi.

Bukan hanya menghibur, polisi dari Polres Bondowoso memangku siswa untuk menenangkannya dan salam tos usai vaksinasi agar para anak semangat.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko SIK Mengajak Jajarannya Nobar film Sayap-sayap Patah

Bertepatan di SD Dabasah 3 siswa yang divaksin 238 anak.adapun anggota polres bondowoso diantaranya. Ipda Nurudin dengan jabatan sebagai KBO satnarkoba didampingi 3 polwan yaitu,Bripka sefty p.satSDM, Briptu Tiara anggota tahti dan Briptu Ria satbinmas Polres bondowoso.

Ipda Nurudin saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa polres bondowoso khususnya satnarkoba polres bondowoso untuk melakukan pendekatan pada siswa agar tidak takut vaksin.

BACA JUGA :
Pelaku Judi Online yang Ditangkap Polres Bondowoso Sudah Divonis Hakim

“upaya trauma healing ini agar anak-anak tenang, berani dan semangat untuk menjalani vaksinasi,” ungkapnya.

Menurutnya, polisi hadir untuk mendukung suksesnya vaksinasi di Kabupaten Bondowoso, termasuk yang menyasar anak usia 6-12 tahun.(Red)