banner 728x250

Pj Bupati Bondowoso Tinjau Penyaluran Bapang Tahap Tiga Tahun 2024

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso telah melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan Bantuan Pangan Tahap III Tahun 2024.

Kegiatan ini dilakukan di tiga titik yakni, Keluarahan Tenggarang Kec Tenggarang, Desa Tangsil Kulon dan Desa Traktakan Kec. Wonosari kabupaten Bondowoso. Kamis (15/08/2024)

Penyaluran ini dengan tujuan memastikan bantuan tersalurkan dengan tepat sasaran dan sesuai dengan rencana.

Pj Bupati Bondowoso M. Hadi Wawan Guntoro didampingi Pj Sekda Haeriah Yuliati, ka. Bulog, Asisten II, perwakilan polres, perwakilan kodim 0i22 Bondowoso beserta jajaran terkait turun langsung ke lapangan untuk memantau distribusi bantuan tersebut.

BACA JUGA :
Perhutani KPH Bondowoso, Menyerahkan Paket Sembako Bagi Tenaga Kuli dan dibidang Tebang

Pihaknya menyampaikan, Monitoring ini mencakup pengecekan proses penyaluran, penerima manfaat, serta kendala yang mungkin dihadapi di lapangan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membawa berkah bagi ibu dan keluarga, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami, semoga bermanfaat dan membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” tutur Pj Bupati Bondowoso

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Pemkab Bondowoso untuk memastikan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam menjamin ketersediaan pangan bagi warga yang membutuhkan

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan distribusi bantuan pangan di Bondowoso dapat semakin tepat sasaran dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA :
Kasi Humas Polres Bondowoso Laksanakan Penyuluhan Terkait Medsos di SMK 3 Bondowoso

Disisi lain Lurah Tenggarang Sudarsono dirinya menyampaikan dan atau berharap dengan adanya bantuan pangan ini bisa bermanfaat.

“Kami berharap bantuan pangan ini bisa sedikit membantu dalam menjalani hari-hari yang lebih baik semoga bantuan ini bisa menjadi dorongan untuk tetap semangat dan terus berjuang, bapang ini dari pemerintah melalui bulog dan disini pertamakalinya dikunjungi Pj Bupati Bondowoso,” pungkas Lurah tenggarang

Diketahui dengan adanya monitoring dan evaluasi nantinya akan dijadikan acuan untuk peningkatan kualitas program bantuan pangan di tahap berikutnya.