banner 728x250

Ketua PSI : Positif Dukung Pasangan Cak Thoriq dan Neng Fika Siap Melangkah di Pilkada 2024

banner 120x600

Lumajang, SIBERNEWS.CO.ID – Pada hari yang sama setelah pengumuman tim pemenangan pasangan Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dan Lucita Izza Rafika (Neng Fika), momen penting terjadi dengan serah terima dokumen model B persetujuan dari partai politik pendukung. Dokumen tersebut menegaskan dukungan resmi dari Partai Hanura, PSI, dan PKN untuk pasangan calon (Bacalon) Cak Thoriq dan Neng Fika dalam Pilkada 2024, Rabu ( 28-08-2024 ).

Acara serah terima ini berlangsung di Saujana Cafe, Lumajang, dengan suasana penuh antusiasme dari para pendukung dan simpatisan. Dokumen persetujuan tersebut diterima langsung oleh Cak Thoriq, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi dukungan dilakukan oleh Eko Adis, salah satu anggota tim sukses, dengan penuh semangat.

BACA JUGA :
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lumajang Pelantikan Wakil Ketua Dari PDIP Dan Anggota DPRD Dari PKB

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari partai-partai pendukung memberikan sambutan yang penuh semangat. Perwakilan Partai Hanura menyampaikan keyakinan mereka bahwa pasangan Cak Thoriq dan Neng Fika mampu membawa perubahan positif bagi Lumajang, didukung oleh pengalaman dan visi yang jelas,” ujarnya.

Selanjutnya Zainuri selaku Ketua DPD PSI Lumajang, mengungkapkan perjalanan partainya dalam menentukan arah dukungan. “Awalnya, kami sempat memberikan dukungan ke pihak lain. Namun, sesuai arahan dari DPP, kami akhirnya mengalihkan dukungan kepada pasangan Cak Thoriq dan Neng Fika, kita harus tegak lurus,” jelasnya.

Lebih lanjut, Zainuri menegaskan komitmen partainya untuk mendukung pasangan Cak Thoriq-Neng Fika di Pilkada 2024,”Dalam perjalanan politik, kami melihat visi dan misi Cak Thoriq dan Neng Fika sejalan dengan perjuangan kami di PSI. Oleh karena itu, kami sepakat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini,” tegasnya.

BACA JUGA :
Polda Jatim Bersama Polres Lumajang Bongkar Ladang Ganja Raksasa di TNBTS, Ribuan Batang Diamankan

Zainuri juga mengatakan pasangan Cak Thoriq dan Neng Fika. “Kami percaya bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan positif dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Lumajang. Komitmen mereka terhadap transparansi dan pembangunan yang berkelanjutan,”ungkapnya.

Sementara itu perwakilan dari PKN menegaskan komitmennya untuk mengawal proses demokrasi yang bersih dan adil demi kemenangan Cak Thoriq dan Neng Fika,” ungkapnya.

Dengan serah terima dokumen persetujuan ini, pasangan Cak Thoriq dan Neng Fika semakin mantap melangkah menuju kontestasi Pilkada 2024. Dukungan penuh dari Partai Hanura, PSI, dan PKN menjadi modal tambah kuat bagi pasangan ini untuk merealisasikan visi mereka dalam memajukan Lumajang.

BACA JUGA :
Pemkab Lumajang lantik 10 Pejabat dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama 

Reporter : Atman