banner 728x250

H. Rofik Jadi Komandan Untuk Memenangkan Pasangan Thoriqul Haq – Lucita Izza Rafika Menuju Pilkada Lumajang 2024

banner 120x600

Lumajang, SIBERNEWS.CO.ID – Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dan Lucita Izza Rafika (Neng Fika), menggelar konferensi pers resmi hari ini, Rabu 28 Agustus 2024. Acara yang diadakan di tempat Pawon ngarep rumah H. Rofik, S.H., M.H.

Konferensi pers ini dihadiri oleh berbagai media lokal dan nasional, serta para pendukung pasangan Cak Thoriq dan Neng Fika. Suasana penuh antusiasme dan optimisme terlihat dari para peserta yang hadir. Tim pemenangan juga menyampaikan bahwa mereka siap menghadapi kontestasi Pilkada dengan strategi yang matang dan solid.

Pada kesempatan ini, pasangan Cak Thoriq dan Neng Fika menyampaikan bahwa tim pemenangan mereka merupakan gabungan dari berbagai elemen masyarakat, tokoh lokal, dan profesional yang memiliki visi yang sama dalam membangun Lumajang ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA :
Logo Baru RSUD Pasirian, Resmi Di Launching Pj. Bupati Lumajang

Dalam konferensi pers ini, mengumumkan sebagai bagian dari tim pemenangan, termasuk tokoh-tokoh masyarakat, akademisi, dan pengusaha lokal. Tim ini diharapkan dapat menyatukan semua elemen masyarakat dalam mendukung pasangan Cak Thoriq dan Neng Fika.

H. Rofik, S.H., M.H., yang di percaya menjadi ketua umum tim pemenangan Cak Thoriq – Neng Fika dan menyampaikan bahwa pasangan Cak Thoriq dan Neng Fika yang fokus pada kemajuan dan kesejahteraan Lumajang. “Pasangan Thoriqul Haq dan Lucita Izza Rafika memiliki komitmen kuat untuk membangun Lumajang yang lebih maju, modern, dan sejahtera. Kami yakin dengan pengalaman Cak Thoriq dan semangat muda Neng Fika, Lumajang akan menjadi daerah yang semakin berkembang,” ujar H. Rofik.

Sebagai Ketua Umum Tim Pemenangan, H. Rofiq menegaskan pentingnya kerjasama dan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat dan wajib hukumnya untuk memenangkan pasangan Thoriqul Haq – Lucita Izza Rafika pada Pilkada Lumajang 2024. “ungkapnya sambil tersenyum.

BACA JUGA :
Peduli Korban Erupsi Semeru Lumajang,UPP Pulau Sapudi Madura Salurkan Bantuan

Sementara itu Cak Thoriq, mengatakan bahwa keberlanjutan program-program strategis yang telah ia mulai menjadi prioritas utama jika kembali terpilih. “Kami akan memastikan pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, serta kesejahteraan masyarakat tetap menjadi fokus kami. Neng Fika juga akan memberikan warna baru dengan ide-ide kreatif dan inovatifnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, sebagai ketua umum tim pemenangan, H. Rhofik dipercaya untuk memimpin strategi dan koordinasi kampanye. H. Rhofik, yang memiliki rekam jejak panjang dalam dunia politik dan organisasi, dipercaya mampu mengarahkan tim dengan baik,” terang Cak Thoriq.

Neng Fika, menambahkan bahwa dirinya siap memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat Lumajang. “Saya ingin memastikan bahwa Lumajang menjadi tempat yang nyaman bagi semua kalangan, terutama kaum perempuan dan generasi muda. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat,” ujarnya dengan penuh semangat.

BACA JUGA :
Ketua PSI : Positif Dukung Pasangan Cak Thoriq dan Neng Fika Siap Melangkah di Pilkada 2024

Dengan demikian, pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Lucita Izza Rafika siap melangkah menuju Pilkada Lumajang 2024-2029 dengan penuh percaya diri dan dukungan kuat dari tim pemenangan serta masyarakat Lumajang.

Reporter : Atman