banner 728x250

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Renungan Suci HUT Proklamasi RI Ke-79

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 Pukul 00.00 Wib, tepat tengah malam menjelang hari ulang tahun RI selalu rutin digelar apel kehormatan sebagai wujud penghargaan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan.

Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso melaksanakan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 tahun 2024, bertempat di Taqman Makam Pahlawan Jl. Diponegoro Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Sabtu (17/8/2024).

BACA JUGA :
Dialog Interaktif Kasdim 0822 Bondowoso, Penguatan Nasionalisme Melalui Kampung Pancasila

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kehormatan dan Renungan Suci Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono, S.H, S.I.K, M.I.K.,
Renungan suci berjalan dengan penuh khidmat dan lancar, ini semua untuk memperingati akan jasa-jasa para Pahlawan serta menyatakan penghormatan yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan sebagai Pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia. Sebagai penerus perjuangan kita bersumpah dan berjanji perjuangan para Pahlawan adalah perjuangan kita semua dan jalan kebaktian yang di tempuh adalah jalan bagi kita juga serta kita berdoa semoga arwah para Pahlawan di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Dampingi Tim Satgas Antisipasi Darurat Pangan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Bondowoso Muhammad Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si., CIPA., Dandim 0822/Bondowoso Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H, S.I.K, M.I.K., Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Kajari Bondowoso Dzakiyul Fikri, SH, MH., dan Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso Ahmad Ismail, SH, MH., serta Pimpinan OPD Kab. Bondowoso. (July/mahfud).