banner 728x250

Silaturahim Kyai dan Bu Nyai se-Kabupaten Lumajang, Hadir Dalam Acara Cak Thoriq Bersama Ning Fika

banner 120x600

Lumajang , SIBERNEWS.CO.ID – Pengasuh pondok pesantren Syarifudin Kyai Sulahak Syarif menggelar acara silaturahim Kyai dan Bu Nyai se-Kabupaten Lumajang yang dilaksanakan di aula kampus Syarifudin Wonorejo, Jum’at (9/8/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Cak Thoriq bersama Ning Fika serta Kyai dan Bu Nyai se-Kabupaten Lumajang, yang tiada lain untuk mempererat tali silaturahim dan memberikan dukungan penuh kepada Cak Thoriq dan Ning Fika untuk menjadi calon Bupati dan  calon wakil Bupati Lumajang dalam Pilkada mendatang.

“Kami para Kyai dan Bu Nyai pengasuh pondok pesantren se kabupaten Lumajang mendukung penuh kepada Cak Thoriq dan Ning Fika untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2024-2029,” ujar para Kyai dan Bu Nyai.

Dalam sambutannya Cak Thoriq menyampaikan, sebagai seorang santri yang penuh dengan tantangan-tantangan dan bisa memberikan gambaran bahwa santri itu harus mempunyai karakter, dan Alhamdulillah Cak Thoriq dan Ning Fika mempunyai itu semua, sehingga memiliki visi yang sejalan untuk memajukan dan mensejahterakan Lumajang untuk lebih baik lagi.

BACA JUGA :
Dirangkai dengan Sosialisasi Ketentuan di Bidang Cukai, Raperda Trantibumlinmas Lumajang Diuji Publik Melalui FGD

“Sebagai santri saya dan Ning Fika siap untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Lumajang mendatang untuk menjadikan Lumajang lebih baik lagi,” terang Cak Thoriq.

Untuk itu kedatangan Cak Thoriq dan Ning Fika tiada lain untuk meminta doa restu dan dukungan dari para Kyai dan Bu Nyai, serta meminta saran dan nasehat sebagai pondasi untuk kami melangkah lebih lanjut dalam Pilkada mendatang, dan kami sangat berterima kasih atas support dan dukungan dari para Kyai dan Bu Nyai.

BACA JUGA :
Breaking Nwes: Informasi Situasi Terkini Gunung Semeru Lumajang Jawa timur

“Saya sangat berterima kasih sekali atas support dan dukungan dari panjenengan semua, maka dari itu saya bersama Ning Fika mohon doa restunya untuk melangkah lebih lanjut dalam Pilkada yang akan datang,” jelas Cak Thoriq.

Di tempat yang sama Ning Fika juga menyampaikan, apapun yang menjadi kebutuhan dan aspirasi insyaallah akan kami akomodir, mohon doa dari Kyai dan Bu Nyai karena itu semua sangat penting dan berarti bagi kami dalam mengemban amanah yang diberikan masyarakat Lumajang.

“Mohon doa restu dari Kyai dan Bu Nyai karena itu sangat penting dan berarti bagi kami, dan insyaallah apapun yang menjadi kebutuhan dan aspirasi terutama Bu Nyai akan kami akomodir,” tukas Ning Fika.

BACA JUGA :
Logo Baru RSUD Pasirian, Resmi Di Launching Pj. Bupati Lumajang

Ning Fika juga berharap mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini bisa lebih mempererat lagi tali silaturahim, dan mempermudah langkah kami untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 serta bisa menjalankan amanah dari seluruh masyarakat Lumajang.

Reporter : Atman