banner 728x250

Kunjungan Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Bondowoso Ke Desa Mrawan

banner 120x600

Kunjungan Kerja
Tim Penggerak PKK Kabupaten Bondowoso Ke Desa Mrawan

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Selasa 16 juli 2024,Bertempat di lokasi wisata kolam renang angin bus-bus dusun mrawan pojok rt.17/rw.07 digelar acara sosialisasi “aku hatinya PKK”.

Dalam sambutanya ketua tim penggerak PKK kabupten bondowoso,Hj.Ratih Bambang Soekwanto menyampaikan apresiasi kepada tim penggerak PKK Pokja 3 dan juga Pj.kades mrawan Kusmiati S.P,M.M yang telah melaksanakan kegiatan aku hatinya PKK dan program Gas Tancap.

BACA JUGA :
Group Zaven Terheboh Nomor Urut 58 Desa Pelalangan Raih Juara 2 Lomba Pawai Unik, Dalam Rangka HUT RI Ke-78

Dalam sambutannya Pj.Camat Tapen menyampaikan bahwasanya di desa mrawan selama ini telah dilaksanakan progam PKK dan Gas Tancap.

Pj.Kades Mrawan Kusmiati S.P,M.M dalam sambutannya menyampaikan trimakasih kepada tim penggerak PKK kabupaten bondowoso Hj.Ratih Bambang Soekwanto dan juga Pj.Camat tapen serta para kader PKK kecamatan tapen yang telah hadir dalam kegiatan sosialisasi hari ini.

Masih menurut Pj.kades mrawan Kusmiati S.P, M.M mengharapkan program aku hatinya PKK dan gas tancap dapat memaksimalkan pemanfaatan pekarangan kosong,penurunan angka stunting,perkawinan dini dan meningkatkan ekonomi masyarakat karena disamping untuk dikonsumsi sendiri juga bisa dijual.

BACA JUGA :
Anggota Polsek Grujugan Gandeng Pemuda Taman Laksanakan Patroli Jaga Kamtibmas

Nampak hadir juga dilokasi kegiatan babinsa desa mrawan Serda Suryadi dan babinkamtibmas Aipda Mamik Santuso serta seluruh perangkat desa mrawan.

Hasil pantauan media cakrawala kegiatan berjalan dengan lancar aman dan tertib hingga selesai. (red)