banner 728x250

Desa Sumber Canting Gelar MUSRENBANGDES Tahun Anggaran 2023

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Musrenbangdes yang di laksanakan di kantor desa sumber canting di hadiri oleh beberapa orang dari instansi terutama bapak camat Botolinggo (Deny) juga bapak bapak (Mahfud) dpmd kecamatan Botolinggo dan Babinsa (M.saleh) kecamatan Botolinggo. Dan juga di hadiri oleh pendamping kecamatan juga pandamping desa. Dan pengairan/binamarga. 25/01/2022.

Dalam Musrenbang tersebut juga di bahas masalah pengurangan BLT dd yang awalnya. 265 dengan adanya pengurangan tersebut menjadi 141. Dan juga beberapa usulan terkait pembangunan desa yang di usul kan oleh masing masing Kasun yang ada di desa sumber canting Menjadi prioritas dalam Musrenbang tersebut adalah usulan menganai 1.infrastruktur dan
2.RTLH 60 KK
3.MCK 60 Titik
4.pertanian Hentraktor/Mesin penggiling kopi
5. Pendidikan.
6. Dari dinas pendidikan.kepala sekolah. (Busahman) kepala sekolah sumber canting 2 yang mengusulkan rehab perpus di SDN sumber canting 2.

BACA JUGA :
KPH Bondowoso Terjun Langsung Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Dalam usulan yang sudah di revisi oleh pihak kecamatan Botolinggo. Maka kepala desa sumber canting siap mengawal program untuk tahun anggaran 2023. Dalam sambutannya kepala desa (Jumali) Mengatakan Bahwa dirinya beserta perangkat khususnya kaur pembangunan yang ada di desanya siap melayani.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Mengadakan Jumat Curhat di Kelurahan Kota Kulon

“Saya sebagai kepala desa akan terus mengawal apa yang sudah di usul kan oleh masing masing Kasun. Dan saya aka terus mengadakan komunikasi bersama instansi terkait agar pembangunan yang kami usulkan bisa terlealesi dan menjadi desa sumber canting indah bersih dan sehat”jelasnya.(Tip)