banner 728x250

Gubernur Lampung dan Walikota Bandar Lampung Pantau Operasi minyak goreng Murah di Pasar Kangkung

banner 120x600

Bandar Lampung, SIBERNEWS.CO.ID– Pemprov Lampung melalui Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperidag) bersama PT Tunas Baru Lampung menggelar operasi pasar minyak goreng murah di pasar kangkung Bandar Lampung.
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi turun langsung pantau operasi pasar dengan di hadiri juga oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

“Saya berharap operasi pasar ini dapat menjaga stabilitas harga minyak goreng yang harganya cenderung meningkat dalam waktu-waktu tertentu”,kata Gubernur Lampung kepada awak media di pasar kangkung,jumat (14-01-2022).

BACA JUGA :
Warga Keteguhan Perbaiki Jalan RE Martadinata Menggunakan Sabes

“Kita lakukan upaya-upaya pengendalian melalui operasi pasar untuk meringankan beban masyarakat terutama menjelang idul fitri,jangan sampai harganya terus meningkat,” tambahnya.

Maka dari itu pemerintah pusat melalui Kementrian perdagangan (kemenperin) Republik Indonesia pada hari ini melakukan operasi pasar di seluruh indonesia bersama-sama dengan pemerintah provinsi termasuk pemerintah provinsi Lampung.

BACA JUGA :
Pembangunan Rabat Beton Disinyalir Asal Jadi

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan atas nama pemerintah kota dan Masyarakat kota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Lampung yang telah menggelar operasi pasar minyak goreng murah perdana di kota Bandar Lampung.kata Eva.( Ari )