banner 728x250

Diduga Lamaran Ditolak Sang Pacar,Warga Situbondo Tega Habisi Nyawa Kekasihnya.

banner 120x600

Jember, SIBERNEWS.CO.ID _ Pada Kamis 13 Januari 2022: sekira jam 15:30 wib. Telah Ditemukan jazad seorang wanita di kamarnya, yaitu an: Wahyu Nurmadani (20) warga Dusun Krajan, Desa Pocangan, Kecamatan Sukowono, Jember,

Kejadian tersebut bermula dari beberapa kali pelaku yakni Salim Yuda Prawira (25) warga Dusun Gedang, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Jangkar, Situbondo dirinya sering datang kerumah korban,yg tak lain diketahui adalah pacar dari korabn,namun pada Kamis 13 Januari 2022, pagi pagi sekali kembali datang dengan maksud untuk melamar si korban,namun korban menolak,

Tak lama kemudian pelakupun pergi, naas pada hari itu juga menjelang sore sekira jam 15:30, orang tua korban mendapati pintu kamar korban terkunci dan sembari memanggil manggilnya, karna curiga merekapun mencoba membuka Jendela kamar, dan mendapati putrinya dalam keadaan tertidur.

BACA JUGA :
Ciptakan Kondisi Jember Damai 11 Perguruan Silat Jalin Silaturahmi

Namun sang ayah dengan sigapnya masuk dan memeriksa putrinya dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Histeris memang saat keduanya mengetahui hal itu, tanpa sadar sang ayah mendapati pelaku di samping almari sudut kamar korban, dengan memegang, dompet di tangannya.

Tanpa ragu lagi sang ayah spontan menghajar pelaku sambil teriak teriak minta tolong. Karna kondisi hujan yg lebat tak lama kemudian warga sekitar pun datang dan langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

BACA JUGA :
Tambang Di Desa Sukokerto Sukowono Jember Diduga Tidak Berijin Dan Pernah Menelan Korban Masih Beroperasi

Sang ibu pada saat histeris mendapati bekas cekikan dileher putrinya, jelas bahwasannya korban diduga di bunuh dengan cara di cekik,Diduga pelaku adalah salah satu perawat di puskesmas di kecamatan Jangkar kab,Situbondo.

Beruntung pihak kepolisian yg di pimpin oleh AKP I Putu Adi Kusuma, sektor Sukowono,datang dan mengamankan pelaku yg saat itu masih menjadi amukan masa degan tangan di ikat.

Hingga berita ini di muat Korban masih berada di RS Soebandi Jember.guna kepentingan Otopsi.
(RYO)