banner 728x250

Keluarga Korban Meminta APH Menghukum Pelaku Diduga Lakukan Pembunuhan Bidan Dikecamatan Suboh

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Kamis 13 Januari 2022; Pembunuhan Sadis Kembali Terjadi Di Seputaran Wilayah Barat Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Tepatnya di Desa Ketah Kecamatan Suboh. Lokasi TKP juga Berada dalam Kompleks Balai Desa Ketah Kecamatan Suboh.

Kali Ini Nasib Naas tersebut Dialami Seorang Bidan Desa yang Bernama Hanisa, A.Md Keb.Umur41 tahun

Dugaan Sementara Kejadian pembunuhan tersebut Terjadi pada Kamis Dini hari Sekira Pukul 02:00 Wib, Menurut Keterangan Saksi mata Di TKP Korban Sudah Ditemukan Tergeletak tak bernyawa Pada Kamis Pagi Sekira Pukul 06;00 Wib oleh Salah Satu Saksi mata. Yang akan Memeriksakan Dirinya Kepada Bidan Desa Tersebut.

BACA JUGA :
Operasi Yustisi, 42 Warga Terima Suntikan Vaksin Covid-19

Sementara Hasil Pantauan Tim Awak Media pagi ini Kamis 13 Januari 2022 pukul 08:00 Wib.Di TKP terdapat puluhan anggota Polisi baik dari Polsek Suboh dan Polres Situbondo yang di pimpin oleh Kasat Intel Polres Situbondo yang melakukan Olah TKP awal dan Evakuasi Jenazah Serta Melakukan Strerilisasi Area TKP Juga Mengamankan beberapa Barang Bukti yang diduga untuk Melakukan aksi pembunuhan ini.

Saat dikonfirmasi oleh Tim awak Media dilokasi yang sama Keluarga Korban yang Diwakili ayah Korban H Rasid Berharap Kasus ini bisa diusut tuntas demi Tegaknya Keadilan ujarnya.

BACA JUGA :
Gelar Operasi Lilin Semeru 2021, Polres Situbondo Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Knalpot Brong

Senada pula dengan Ibunda Korban juga “Berharap agar pelaku bisa dihukum seberat beratnya pungkasnya kepada Sibernews.co.id

Dugaan Sementara korban dibunuh oleh Suaminya yang kini telah Diamankan di Mapolres Situbondo.

Pantauan Awak Media juga Melihat Kerumunan Massa Yang antusias Menyaksikan TKP diluar Pagar Balai Desa Ketah. pihak keluarga dari Bidan Naas tersebut juga tak Kuasa menahan Kesedihan di Sekitar Tempat Kejadian Perkara ini.

Sampai Berita Ini Ditayangkan pada Kamis 13 Januari 2022 Pukul 08:00 Wib. Jenazah Korban masih belum Dievakuasi ke Kamar Jenazah dan Pihak APH pun masih belum bisa Dimintai Keterangan karena belum Dilakukan Olah TKP dan Pemeriksaan Forensik pada Jenazah Korban.(Red)