banner 728x250

Babinsa Posramil 0822/12 Sumberwringin Bondowoso, Melaksankan Kegiatan Pengamanan Jalan Santai

banner 120x600

Bondowodo, SIBERNEWS.CO.ID _ Babinsa Desa Rejoagung, Koramil 0822/12 Sumberwringin, Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan kegiatan pengamanan jalan sehat bersama Bhabinkamtibas dan Anggota Polsek Sumberwringin dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 Tahun di Halaman Kantor Desa Rejoagung Bondowoso, Minggu (13/8/23).

Babinsa Koramil 0822/12 Sumberwringin Kopka Ringgo Geraldus mengatakan, “kegiatan jalan santai ini di laksanakan masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun. Dengan di adakannya jalan santai selain badan kita sehat, kita juga bisa menjalin silahturahmi dengan warga binaan, ” ujarnya.

BACA JUGA :
Misbakhul Munir Sekaligus Pembimbing (KAMABI) Saka Wanabakti Cabang Bondowoso Lepas 2 Anggota Ikuti Seleksi Bakti Saka Wanabakti Tingkat Propinsi

Danposramil 0822/12 Sumberwringin Peltu Untung menyampaikan,”pelaksanaan jalan santai merupakan salah satu rangkaian lomba-lomba dalam menyemarakkan HUT RI Ke 78, yang di selenggarakan oleh pemerintah desa rejoagung.

“Jalan santai ini sebagai salah satu lomba yang bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa ,”Jelas Danposramil.

BACA JUGA :
NS Dan FZ Warga Desa Pejagan Jambesari Ditahan, Kini Pelapor Hadiri Sidang Dikejaksaan Negeri Bondowoso

Ia juga menambahkan, “Kesempatan itu juga di jadikan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan, ini merupakan bagian dari upaya kita untuk lebih banyak berinteraksi bersama masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, “tutupnya. (Fud/Rud)