banner 728x250

Bersama Wakapolres Bondowoso, Danramil 0822/01 Bondowoso Hadiri Jumat Curhat

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Inf Basuki Rahmat bersama Babinsa Pejaten Sertu Epi Yunia K. menghadiri Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Bondowoso bertempat di Balai Desa Pejaten Kec/Kab. Bondowoso, Jum’at (28/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakapolres Bondowoso Kompol Joes Hendra, SH, MM., Kabag Ops Kompol R. Heru Wahyudi dan Kapolsek Kota Akp Mardiyanto, SH., dan Kades Pejaten Jonianto. S.Sos. Serta sejumlah undangan lainnya.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Mendapatkan Penghargaan Kategori Terbaik Dalam Pelayanan Publik Dari Polda Jatim Terkait Penilaian Ombudsman

Saat ditemui, Danramil 0822/01 Bondowoso menyampaikan, “Bahwa kegiatan curhat bersama Wakapolres Bondowoso ini bertujuan, mempererat tali silaturahmi antar TNI, Kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kota.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengar segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat agar sesegera mungkin bisa diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan TNI – Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” Ungkap Kapten Basuki. (Fud/RD)