banner 728x250

Serikat Tukang Gigi Lampung Selatan Gelar Pertemuan Rutin

banner 120x600

PRINGSEWU,SIBERNEWS.CO.ID
Serikat Tukang Gigi Indonesia (STGI) menggelar acara silaturahim, pertemuan rutinitas para Serikat tukang gigi selampung Selatan di tempat wisata BMJ Gading rejo Pringsewu, minggu (02/01/2022)

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Dpc serikat tukang gigi indonesia Lampung selatan Bahri, dan sekertaris Beben wira umbara beserta anggotanya.

Selain menyongsong tahun baru 2022 Sekertaris Dpc STGI Lampung selatan juga mengajak seluruh anggotanya untuk meningkatkan kreatifitas dibidangnya sebagai tukang gigi secara profesionalisme ” tandas Beben.

BACA JUGA :
Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polsek Tanjung Karang Timur

Di tempat yang sama, Bahri angkat bicara, ” Saya sangat bangga apabila seluruh anggota sudah memegang surat izin tukang gigi dan tanda registerasi anggota (STRA) bagi anggota yang belum memiliki surat tersebut, segera menghubungi atau mendatangi kantor Sekertariat STGI Lampung selatan
disampaikan kepada seluruh anggota yang hadir dan sekaligus dalam pertemuan ini saya menyerahkan surat tanda registerasi secara simbolis kepada anggota,” Papar Bahri.

BACA JUGA :
Lembaga Peduli Hukum Pesawaran Gelar Rapat Kerja

Pertemuan serupa, merupakan pertemuan rutin yang diadakan berpindah-pindah tempat
selama satu bulan sekali dan yang menarik dalam acara pertemuan rutin ini anggota bisa saling silaturahmi bertatap muka satu sama lain serta mengadakan arisan bulanan

“Saya juga menghimbau kepada rekan seprofesi tukang gigi yang berada di Provinsi Lampung agar segera melengkapi legalitas sebagai tukang gigi dan segera mengurus izin prakteknya melalui Dinas kesehatan, pungkas ketua STGI Lampung Selatan,” Tutupnya. ( Asyadi )