banner 728x250

Kemenag Bondowoso Menghadiri Acara Tasakuran Wisuda MTs Ar Ridwan Desa Taman

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ MTs AR Ridwan yang berapa di bawah nangungan Ponpes AR Ridwan, yang di Pimpin oleh KH Achmad Faizin, Lulusan Pondok Rusaifah, Mekkah, yang berada di Dusun Congkrong Barat, RT/008/RW/002, Desa Taman Kecamatan Grujugan.

Melaksanakan Tasakkuran Wisuda angkatan ke 3 yang di laksanakan pada Hari Rabu (06/07/23, di Halaman Ponpes Ar Ridwan yang di Hadiri Kepala Kemenag Bondowoso, dan DPRD Bondowoso komisi Empat pendidikn dan kesehatan, kepala Desa Taman, Dewan Guru dan Wali Murid MTs dan MA Ar Ridwan dan juga simpatisan.

BACA JUGA :
Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Bondowoso Gelar Lomba Siskamling

Kepala Kantor kementerian Agama Kota Bondowoso Bpk Ali Masyhur S. Ag. M. Hi, dalam sambutannya saya Berharap di Ponpes Ar Ridwan tidak hanya ada pendidikan MTs dan MA, melaikan juga ada perguraan Tinggi kedepannya, Kata Ust Ali Sapaan Akrabnya,

Beliau juga berpesan pondok pesantren dan lembaga Madrasah adalah salah satu yang sangat menjanjikan di dunia dan di akhirat, dan Bpk Ali Masyhur, juga menyerahkan Piagam penghargaan kepala Lulusan Terbaik MTs Ar Ridwan atas Nama Septi w.

BACA JUGA :
Pasca Bencana Angin Puting Beliung, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Karya Bhakti

Bpk Edi Sudiyanto selaku DPRD Komisi 4 Bidang pendidikan dan kesehatan , Juga memberikan sambutan dalam Acara Tasakkuran Wisuda, Bahwa beliau akan terus mendorong pendidikan yang ada di Ponpes Ar Ridwan di bidang Pendidikan dan Kesehatan, Khusus Masrakat yang membutuhkan dan juga para Santri khususnya para penghafal Al Qur’an, Ucapnya. (Jasuli)