banner 728x250

Jelang Libur Idul Adha Dan Liburan Panjang Anak Sekolah Koramil 0421/03 Pnh Laksanakan Patroli Wilayah

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha dan Libur panjang. Anak-anak sekolah anggota Koramil 421-03/Pnh melaksanakan patroli wilayah guna pastikan situasi wilayah dalam keadaan aman. Sabtu, 24/06/2023.

” Adapun sasaran yang menjadi titik patroli adalah, jalan lintas Sumatera, Kantor Kecamatan, Puskesmas, SPBU, pelabuhan, tempat hiburan rakyat dan fasilitas-fasilitas umum pelayanan publik yang di mungkin kan berkaitan erat dengan perkembangan situasi liburan ini nantinya. ucap Serma Abdurrahman.

BACA JUGA :
Pemdes Bakauheni Respon Cepat, Sigap Dan Tanggap Terkait Dugaan BLT - DD Yang Tidak Tepat Sasaran

Komandan patroli dari Koramil 421-03/Pnh Sersan Mayor Abdurrahman mengungkapkan” Bahwa patroli ini di laksanakan atas perintah dan pertimbangan dari Komandan Koramil 421-03/Pnh, untuk antisipasi wilayah dalam rangka liburan Idul Adha dan Libur panjang anak-anak sekolah,” ungkap Serma Abdurrahman

” Yang mana berbagai hal kemungkinan saja dapat terjadi maka setidaknya patroli-patroli seperti ini dapat meminimalisir hal yang tidak di inginkan dan juga dapat menimbulkan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat” beber nya.

BACA JUGA :
Koramil 0421-03/Pnh, Perkuat Sinergitas Antara Jurnalis Gelar Komsos

Ditempat terpisah Komandan Koramil 421-03/Pnh, Kapten. Inf.M Nurdin yang di hubungi via tlfn whatsap mangatakan” Bahwa Koramil 421-03/Pnh yang memiliki wilayah teritorial cukup luas yaitu meliputi 3 kecamatan di bawahnya Kecamatan Ketapang, Kecamatan Penengahan dan Kecamatan Bakauheni, dapatlah di mungkinkan berbagai perkembangan situasi dapat terjadi,” kata Kapten Inf. M. Nurdin.

” Dengan di laksanakan nya patroli ini semogalah dapat menjadi suatu langkah untuk memastikan dan memantau perkembangan situasi di wilayah,” pungkasnya. (mudian )