banner 728x250

Mobrig37 Datangi Masjid Desa Kalianyar Kec Ijen Bondowoso, Sumbang Semen Ratusan Sak

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Antusias Anggota Mobrig37 Bondowoso Dalam hal menyalurkan bantuan kepada takmir Masjid Nurul Huda Jln pemandian air panas Dsn blawan Desa.kalianyar Kecamatan Ijen Kab .BONDOWOSO Bantuan tersebut berupa semen 133 Sak Semen dan diterima langsung oleh AGUS SUPRIANTO selaku Anggota Takmir. Minggu,11/06/2023.

Sambutan warga ijen tersebut sangat bangga dengan adanya komunitas yang bergerak dibidang sosial seperti Mobrig37
“Kami sangat berterima kasih mas karena bantuan dari anggota Mobrig37 membuat kami bisa melanjutkan rehabilitasi masjid untuk umat islam khususnya warga ijen mas”Papar Agus.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu dan Do'a Bersama

Bripka Eko Ahlan Marsianto yang merupakan penggagas dan ketua umum Mobrig37 yang berdiri 3 tahun silam 10 November 2020. Dirinya menyampaikan sepatah kata untuk warga ijen saat menyerahkan bantuan diantaranya, saling silaturahmi dan pada intinya Mobrig37 tidak bergerak dibidang Politik Baik Parpol,Pilkada Dan Pilkades.

“Saya sampaikan kepada warga ijen, ini merupakan bantuan murni dari anggota Mobrig37 Non politik baik Parpol dan Pilkada serta pilkades”jelasnya saat menyerahkan bantuan.

BACA JUGA :
Proyek Diduga Siluman Di Desa Pelalangan Cermee Bondowoso Dikeluhkan Warga

Untaian kata kepada anggota mobrig37 sangat berterima kasih dan sangat antusias warga ijen menyambut kedatangan anggota Mobrig37 dengan menggidangkan Makanan khas ala desa Kalianyas kec ijen Bondowoso. (Red)