banner 728x250

Miris !!!Jembatan Penghubung Dua Kecamatan Di Botolinggo Ambruk,Aktifitas Warga Terbengkalai

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Miris Jembatan penghubung Desa Sumber Canting Dusun Dhurin olo, Kecamatan Botolinggo ke Dusun Gheddingan, Desa Karang Anyar, Kecamatan Klabang Bondowoso di duga baru berumur kurang lebih 3 tahun sudah ambruk, Selasa (28/12/21)

Jembatan yang menghubungkan Desa Sumber Canting ke Desa Karang Anyar itu baru berusia kurang lebih dari 3 tahun itu sudah ambruk, jembatan tersebut merupakan satu-satunya akses yang menghubungkan dua desa dan sangat bermanfaat dalam menyambung ekomomi sehari-hari.

Ambruknya jembatan sangat di keluhkan warga karena belum ( 1 ) satu periode menjabat pemdes bangunan tersebut sudah ambruk

BACA JUGA :
Antisipasi Luapan Air Babinsa Koramil 0822/09 Pujer Gotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi Dan Jalan

“Jembatan yang diduga baru seumur jagung itu sudah ambruk karena pekerjaannya itu kurang bagus kwalitasnya”Jelas Warga Yang Enggan Disebut Namanya.

Jembatan tersebut sangat menguntungkan bagi masyarakat yang sehari hari melintas di jembatan tersebut. Akan tetapi kami warga sulit untuk melintas di jembatan itu.

Warga yang enggan di sebutkan namanya menyampaikan, bahwasannya di duga dana anggaran pembangunan jembatan penghubung tersebut lumayan besar, yang seharusnya proyek tersebut di kelola oleh desa, namun proyek tersebut diborongkan, dan hasilnya proyek pembangunan jembatan yang baru menginjak 3 tahun sudah ambruk tanpa ada banjir dan tanpa ada gempa.

BACA JUGA :
KPH Bondowoso Laksanakan Kunjungan Kerja dan Koordinasi Dengan Kepala PUSDIK BRIMOB Watukosek

“Harapan kami selaku warga “kepada pemerintah desa maupun pemerintah pusat khususnya dinas (PUPR) segera memperbaiki jembatan yang sudah ambruk, karena itu satu-satunya jembatan akses yang menghubungkan dua desa dan sangat bermanfaat bagi kami untuk menyambung ekonomi dalam bidang pertanian maupun perdagangan , “pungkasnya.

Sementara Pihak Pemdes Saat Dihubungi Belum Bisa Dikonfirmasi.(Red)