banner 728x250

Kapolres Bondowoso Laksanakan Giat Berbagi di Panti Asuhan Putri Aisyiyah

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Rencana Giat Polres Bondowoso Berbagi akan dilaksanakan pada hari ini Minggu tanggal 21 Mei 2023 pukul 12.00 WIB dengan lokasi di Panti Asuhan Putri Aisyiyah (Belakang Pendopo Bupati Bondowoso) Kel. Blindungan Kec.Bondowoso.

Dalam kegiatan tersebut agar dapatnya Kapolsek mengikutsertakan staff di lingkungan Polsek termasuk Polwan.

Adapun Inti kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut.

Silaturahmi yang bertujuan untuk membangun kedekatan Polri kepada masyarakat untuk mewujudkan Harkamtibmas yang Kondusif.

BACA JUGA :
Kapolres Beserta Dandim Bondowoso Pimpin Upacara Laounching Polisi RW

Dalam Penyampaian Kapolsek Bondowoso Kota terkait program bapak Kapolres Bondowoso yang baru dimana salah satunya adalah, Polres Bondowoso Berbagi, sebagai wujud aplikasi dari membangun silaturahmi kepada tokoh masyarakat, “tururnya

Makan siang bersama dengan penghuni Panti Asuhan Putri Aisyiyah serta pengurus panti dan anggota Polsek Bondowoso Kota dengan menu makan yang telah disiapkan oleh Polres Bondowoso.

Pengasuh panti asuhan mengucap terimakasih kepada Kapolres Bondowoso dan Kapolsek Kota yang sudah menyempatkan diri mengunjungi Panti kami ini, ini satu kehormatan bagi kami selaku pengasuh panti asuhan putri aisyiyah kadatang kapolres bondowoso, dan memberikan bantuan terhadap kami, “ucapnya

BACA JUGA :
Perangkat Desa Pecalongan Bondowoso Dikeluhkan Warga, Berikut keterangan Kades

Dan Pengambilan dokumentasi dan foto bersama. (Jul/Rah)