banner 728x250

Diduga Aniaya Istri Siri, Pria Asal Kretek Bondowoso di Laporkan Ke Polisi

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Pria dengan inisial MT , warga Dusun Kretek RT 013 RW 002, Desa Kretek Kecamatan Taman Krocok Kabupaten Bondowoso tega menganiaya Z, istri sirinya tanpa alasan yang jelas. Penganiayaan ini akhirnya dilaporkan ke Mapolres Bondowoso pada tanggal 24 April 2023. Pukul 14:32 WIB, Kamis (10/05/23)

Saat istrinya inisial Z di temui wartawan Sibernews.co.id mengatakan “Kejadian berawal ketika saya meminta tanggung jawab nya yang sudah mempunyai tanggungan hutang sebesar Rp 6000.000 Juta, karena suami saya inisial MT tidak menafkahi saya selama kumpul sama saya, Dan tanggungan tersebut itu yang saya ngutang ke toko juga uang orang tua saya setelah saya minta belanja dan untuk bayat tanggungannya malah saya di pukul, “terangnya.

BACA JUGA :
Pria Asal Desa Maskuning Wetan Dibekuk Polisi, Diduga Lakukan Penipuan dan Penggelapan

Bukannya mereda, kemarahan MT malah semakin menjadi”Akhirnya saya meminta pertolongan ke salah satu teman untuk perlindungan hukum, karena saya ditarik, dipukul, dicakar dan ditendang oleh MT. Tentu saja saya tidak berani melawan, sehingga pasrah atas penganiayaan yang diterimanya, “pungkasnya.

Mengetahui keadaan Z yang memprihatinkan, sebagian tetangga menyarankan MT untuk melaporkan tindak penganiayaan yang dialaminya ke pihak yang berwajib. Dengan diantar oleh tetangganya akhirnya melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak Polres Bondowoso dan diterima oleh petugas SPKT Polres Bondowoso dengan menerbitkan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL).

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Kunjungi Bazar Murah Ramadhan

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/130/IV/2023/SPKT/POLRES BONDOWOSO POLDA JAWA TIMUR tanggal 24 April 2023 Pukul 14.32 WIB, bertempat di kantor kepolisian tersebut di atas, pada hari, tanggal ditanda tanganinya Surat Tanda Penerima Laporan, Sabtu (20/05/23)

Saat inisial MT dihubingi lewat via whatsapp tidak ngerespon juga cuma dibaca saja,namun tidak ada balasan dari MT, ( RD )