banner 728x250

Pemdes Kendalrejo Gelar Acara Pelantikan Perangkat Baru di Saksikan Puluhan Warga dan Tamu Undangan

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Prosesi Pelantikan dan Pengambilan sumpah Perangkat Desa jabatan Kepala Dusun Kaliagung secara khidmat digelar di Pendopo Desa Kendalrejo. pada hari Jum’at, (19/05/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Dusun Kaliagung ini dihadiri dan disaksikan sekitar 75 Orang yang terdiri dari Forkopimcam, Kepala Desa beserta perangkatnya, BPD, Babinsa, Bhabinkantibmas, TP-PKK, Bidan Desa, Ketua RT /RW, Tokoh masyarakat dan Keluarga perangkat desa yang dilantik.

Dengan dilantiknya Perangkat Desa baru yang menjabat sebagai Kepala Dusun (Kadus) Kaliagung Joko Wahyudi melengkapi jabatan kosong yang ada di Pemerintahan Desa Kendalrejo.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kendalrejo Jaini Mustofa mengatakan “Alhamdulillah bertepatan pada hari ini yakni hari Rabu, semoga ini menjadi hari yang berkah kepada perangkat desa yang telah dilantik, serta tak lupa pula saya mengucapkan Terima kasih kepada tim seleksi perangkat desa sehingga kegiatan seleksi calon perangkat desa berjalan dengan baik, serta dinas terkait yang telah membantu dalam hal redaksional materi ujian, sehingga seleksi berjalan baik dan jujur serta tak luput pula kepada pihak Muspika Kecamatan Tegaldlimo yang membantu melakukan seleksi kepada calon Perangkat Desa”. ucapnya

BACA JUGA :
Dandim 0825 Sampaikan Wasbang di SMP Negeri 1 Banyuwangi

“marilah bekerjasama sesuai dengan tugas dan tupoksi wewenang dan tetap berpegang teguh pada fakta integritas yang telah ditanamkan pada diri. Selamat bergabung di pemerintahan desa,” ujarnya

BACA JUGA :
Melalui Jalur Darat Polresta Banyuwangi Kirimkan 2 Truk Berisikan Bansos untuk Korban Gempa Cianjur

Mujiono, S.AP. Camat Tegaldlimo yang juga memberikan wejangan serupa kepada Kepala Dusun yang baru.Dalam sambutannya beliau berpesan untuk selalu menjaga amanah yang telah di embannya dan selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa apabila dalam menjalankan tugasnya menemui kendala.

” Lakukan apa yang telah menjadi amanah warga dan pemdes serta tetap lakukan kordinasi dalam setiap prihal yang berkaitan dengan kepentingan warga.”jelas camat

Hal senada di sampaikan oleh
Kapten Inf Lukman Hartadi, selaku Danramil 0825/09 Tegaldlimo, berpesan ” tetap jaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat khususnya wilayah dusun Kaliagung. ketika lingkungan sudah kondusif merupakan bukti nyata telah terjadi komunikasi yang baik antara warga dan pemdes,” Pungkasnya. (Herman )