banner 728x250

Berikut Prestasi Dan Pelayanan Pemdes Koncer Kidul Kec.Tenggarang Bondowoso

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam kehidupan roda pemerintahan desa Koncer Kidul, Tenggarang Bondowoso mendapat apresiasi beberapa warga setempat, Pasalnya pelayanan Pemdes Koncer Kidul sangat memuaskan, karena pelaynannya dilakukan 24 jam penuh dengan cara Kades Koncer Kidul menjadwalkan daftar piket kepada perangkatnya. Hendra Widodo Saat dikonfirmasi di Kantornya menyampaikan bahwa, pelayanan dilakukan untuk desanya dengan cara menjadwalkan piket kaur dua sip yaitu pagi dan malam, Rabu 03/05/2023.

“Saya sengaja menjadwalkan piket kepada perangkat desa mas, agar pelayanan semakin maksimal 24 jam yang saya bagi menjadi dua sip yaitu siang dan malam”pungkasnya.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Hadiri Musrenbang dan RKPD Kabupaten Bondowoso
Kades Koncer Kidul Bersama Mantan Wakil Bupati Bondowoso Dan Dirut PT Samodra.(Dok.foto.adm)

Selain melakukan pelayanan 24 jam Pemdes koncer kidul juga melayani tentang pelayanan bagi warga yang mendadak untuk ke rumah sakit,dengan menggunakan mobil pribadi perangkat desa dan Kades Koncer kidul Tenggarang Bondowoso.

Selain itu Hendro juga menekuni dan meaungi beberapa kegiatan otomotif yaitu tentang balap sepeda motor berbagai class yang digemari anak muda Bondowoso,Tim Klebun balap menggandeng PT Samodra juga pernah menjuarai Open Kapolres Cup Yang diselenggarakan Beberapa bulan lalu.

BACA JUGA :
KPH Bondowoso Laksanakan Kunjungan Kepada Anak Didik (TK) Tunas Rimba Binaan BKPH Sukosari

“Kami berharap kepada anak muda yang sering balap liar,agar bisa mengikuti dan bergabung bersama kami dalam mencetak pembalap handal Seperti Alm M Zaki yang pernah mengharumkan nama Bondowoso Di Clas Internasional”jelas hendro.

Pemdes koncer kidul dalam pemerintahan Hendro Widodo, Juga menggandeng PT Samodra Dalam pengrajinan batu marmer yang nilainya puluhan juta rupiah.

“Kami Pemdes Koncer kidul bersama PT Samodra Juga menghasilkan kerajinan patung marmer mas,dan kita pernah melakukan penjualan ke luar kota Bondowoso”