banner 728x250

Club LILAC Hadir Mencetak Atlet Sepatu Roda Nasional

banner 120x600

Lampung, SIBERNEWS.CO.ID _ Tanggal 25 Desember 2021 merupakan momen terindah dan berkesan bagi kaum hobbies penggemar olahraga Sepatu Roda di Lampung.

Telah berdiri perkumpulan olahraga sepatu roda yakni LILAC ( lampung Inline Skate Club).
Menurut Febriyanto ketua PLT dan juga salah satu pelatih di LILAC yang kerap menjuarai turnamen sepatu roda tingkat nasional, selain untuk menyalurkan hobi para penyuka olahraga sepatu roda sebenarnya bertujuan dalam pembentukan atlet atlet sepatu roda yang akan bersaing baik ditingkat lokal maupun secara nasional.
” LILAC bertujuan selain sebagai penyaluran hobi juga dalam rangka mencari atlet atlet berbakat yang di dipersiapkan untuk bertanding baik di tingkat lokal maupun nasional,” ujar Febriyanto.

BACA JUGA :
Gegara Pesta Narkoba Seorang Nelayan Ditangkap Polisi

Selain itu di LILAC ada beberapa pelatih lainnya yang sudah teruji dan terbukti pernah mengikuti turnamen sepatu roda tingkat nasional bahkan beberapa pernah menjuarainya, sehigga tentunya akan menunjang dan sangat mendorong kemajuan olahraga sepatu roda di Lampung.
Lanjut Febriyanto, saat ini selain nama nya ada beberapa pelatih di club LILAC diantara nya : Irfan, Faris,Ivan, Rafif, Khansa dan Ardel. ” Mereka merupakan atlet atlet sepatu roda yang kerap mengikuti even daerah nasional dan kerap meraih juara baik lokal maupun nasional, tandas Febriyanto.

BACA JUGA :
Giat Vaksinasi Covid 19,Polresta kota Bandar Lampung menggelar Vaksin Sinovac di Hotel Pelangi

Peresmian Club LILAC dihadiri oleh sekitar 20 anggota penggemar sepatu roda di LILAC mulai umur 5 tahunan sampai dengan dewasa, sebagai pembina Robby Sonny, SE.
Mereka kerap berlatih PKOR Way Halim, Lapangan Saburai dan Srikandi. (rls)