banner 728x250

Dugaan Penganiayaan Oleh Oknum Pengasuh Ponpes Di Pakuniran Maesan Bondowoso, Gus Gufron Angkat Bicara

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Diduga Bermula dari berita miring yang diterima oleh Putra Pengasuh Ponpes Syamsuth Tholibin RY yang beralamatkan Didesa Pakuniran dusun pendil Rt 03 Rw 01 Kec. Maesan Bondowoso, Diduga melakukan obrolan yang tidak pantas dilontarkan dengan menjelekkan nama Pengasuh Ponpes Syamsuth Tholibin, sehingga Putra pertama dari pengasuh tersebut merasa tidak terima jika orang tuanya di perlakukan tidak pantas dilakukan apalagi seorang tokoh pengasuh pesantren, Jum at 28/04/2023.

Suasana Ponpes Syamsuth Tholibin, Desa Pakuniran Maesan Bondowoso (Dok.foto.adm)

Fuadi Tuhfatul Ghufron, S.Pd Putra pertama pengasuh Ponpes Syamsuth Tholibin saat dikonfirmasi dikediamannya menyampaikan bahwa, tidak pantas dikatakan oleh seorang santri menjelekan guru atau pengasuhnya, apalagi Santri tersebut bukan murid dari Syamsuth Tholibin.

BACA JUGA :
Biadab,Oknum Guru SD Cabuli Anak Umur Lima Tahun Kini Diamankan Satreskrim Polres Bondowoso

“Ya mas setelah saya mendengar dari adik saya bahwa RY (Inisial red) menjelekan abah saya dan mirisnya dia bukan santri di ponpes kami mas,saat itu juga saya memanggil anak tersebut kerumah kami untuk diberikan peringataj mas “pungkasnya.

Masih kata Gus Gufron” Saat tiba dirumah saya RY (Inisial red) dan juga pengasuh MM (Inisial red) yang merupakan pengasuh dari RY, dan sekitar 3 orang lainnya mas disaksikan abah saya mas”jelasnya.

BACA JUGA :
Warga Desa Wonokusumo Bondowoso, Pelanggan PDAM Mengaku Kesulitan Air Bersih Sejak Adanya Proyek Pelebaran Jalan

Dalam kejadian tersebut sehingga pihak korban RY Melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib yang saat ini ditangani oleh pihak kepolisian Polres Bondowoso.

Dalam kejadian tersebut yang menjadi terlapor yaitu putra pengasuh Ponpes Syamsuth Tholibin, anehnya terlapor yang dilaporkan korban hanya satu orang saja, padahal dalam kejadian tersebut yang memberikan peringatan juga dilakukan oleh Pengasuhnya sendiri yang berinisal AM merupakan pengasuh MM.(Red)