banner 728x250

AL Colection Dan GAC Gus Anom Center Bagikan Parsel Kepada Abang Becak Di Pasar Wonosari Bondowoso

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Owner AL COLECTION BONDOWOSO  Dan GAC Gus Anom Center Yang dikomandoi langsung oleh  H.fauzi Cahyo Purnomo s.sos dan Neny chandra berbagi Parsel Kepada abang becak Di seleggarkan di desa kapuran kec Wonosari Bondowoso.Selasa 18/04/2023.

Adapun harapan Owner AL COLECTION BONDOWOSO agar kegiatan ini memotivasi  Khoirunnas anfauhum linnas bagi sesama, adapun abang becak berbondong bondong mendatangi lokasi saat jelang buka puasa.

 

H.Fauzi menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini tidak ada tujuan lain hanya ingin bersedekah kepada abang becak disaat bulan ramadhan.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

“Kegiatan ini murni kami lakukan hanya untuk memberikan manfaat kepada orang lain mas yaitu Khoirunnas anfauhum linnas”Jelas H Fauzi yang nyetrik dengan pakaian jubahnya.

Selain itu Neny Chandra mengatakan dalam hal berbagi kepada warga desa kapuran ini hanya ingin meringankan beban warga yang kurang mampu disaat bulan ramadhan,salah satunya berbagi kepada abang becak.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Siap Dukung Operasi Zebra Semeru 2023

“Betul mas kami berbagi parsel kepada abang becak hanya ingin berbagi rejeki,apalagi sekarang bulan penuh berkah mas tidak lupa kami ucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin”Pungkas Neny yang merupakan artis ternama di Bondowoso ini.

Dalam puncak acara bagi parsel Owner AL Collection berharap bisa bermanfaat untuk abang becak di sekitar pasar Wonosari.(Red)