banner 728x250

Ramadhan Berkah, Mobrig37 Bondowoso Santuni Anak Yatim Dan Berikan Sembako Kepada Dhuafa Di Desa Sumber Salam Tenggarang

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam acara berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim dilaksanakan oleh anggota Mobrig37 Bondowoso pada tanggal 18 Ramadhan 1444 H di di Rumah anggota Mobrig37 Doi Desa Sumber salam tenggarang Bondowoso dihadiri oleh 80 Orang anggota Mobrig37 dan 60 Warga Desa Sumber Salam Serta 6 Orang anak Yatim piatu Minggu, 09/04/2023.

Beberapa anak yatim saat menerima santunan dan sembako dari Mobrig37.(dok.foto.adm)

Saat dilokasi Bripka Eko Ahlan Marsianto selaku ketua umum Mobrig37  menyampaikan bahwa kegiatan berbagi pada kaum dhuafa dan anak yatim, pertama untuk silaturahmi dengan anggota dan berbagi rejeki kepada warga sumber salam tenggarang Bondowoso.

BACA JUGA :
Sambut HUT Perhutani Dan Raider,Danyo n 514 Gandeng Perhutani Bondowoso Tanam Pohon Sekitar Asrama

“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota mas, serta bisa memberikan rejeki berupa sembako dan santunan berupa uang ala kadarnya kepada dhuafa serta anak yatim” Jelas Eko Ahlan.

Kekompakan Dalam bulan penuh berkah ini Sangat antusias anggota Mobrig37 membagikan beras kepada dhuafa serta santunan berupa uang kepada anak yatim.

BACA JUGA :
Cegah Balap Liar Dan Ketertiban Umum, Anggota Polsek Bondowoso Kota Amankan Beberapa Kendaraan

B Hamid desa Sumbersalam Rt 13 Rw 04 Dusun Karang tengah Kec Tenggarang sangat berterima kasih kepada anggota Mobrig37 karena dengan anggota yang mempunyai masalalu yang preman tapi masih bisa peduli terhadap sesama.

“Saya berterima kasih kepada semua anggota Mobrig37 karena sekalipun bertato dan mantan seorang preman masih bisa peduli dengan memberi kepada sesama mas”Ungkapnya.(Revan/agus)