banner 728x250

Diduga Curi Kotak Amal Warga Situbondo Diamankan Polisi

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Seorang Warga Kec Mangaran Diamankan Polsek Cerme Polres Bondowoso Inisial MS (30) Tahun Desa gegger Kec.Mangaran Kab.Situbondo akhirnya tertangkap basah warga saat melakukan aksinya mencuri kotak amal sekitar jam 02:00 wib di masjid Darus Salam Desa Bajuran Kec.Cerme Kab.Bondowoso.

Menurut pengakuan pelaku sebelum melakukan aksinya di malam hari pada saat siang hari pelaku sempat muter muter di wilayah cermee dan sasarannya yang pas di Masjid Desa tersebut
Dengan ketangkapnya si pelaku akhirnya ustad Hisam sebagi ketua takmir masjid Darus salam tsb bersama dua saksi yaitu Marsuki (55) dan masjidi (50) dimana Dirinya juga tinggal di Desa Bajuran akhirnya melaporkan ke Polsek Cerme untuk di tindak lanjuti.

BACA JUGA :
Guncang Bumi Wonosari Bondowoso,Majlis Al Fatih Indonesia Untuk Palestina

Mendapatkan info laporan tentang penangkapan tersebut Briptu imam Mahmudi bersama Bripda Dwi Helmi Reynaldi yang pada saat itu piket langsung bergerak cepat untuk menangani kasus tsb.

BACA JUGA :
SMKN 1 Bondowoso Juara Pertama Lomba Perpustakaan Antar SMA Dan SMK Se Kabupaten

Aiptu Sumriyanto Kanit Reskrim Polsek Cermee saat di hubungi via telpon oleh media siber news beliau membenarkan adanya penangkapan pencurian kotak amal tersebut dan selebihnya di serahkan ke polres Bondowoso untuk penyidikan lebih lanjut.

“Iya Benar Mas Kami Amankan Diduga pelaku mencuri kotak amal dan selanjutnya kami serahkan kepada Polres Bondowoso”Jelas Sumriyanto.(Jull)