banner 728x250

LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni Lampung Selatan Bagi Takjil Gratis Dihari Ke-9 Ramadhan 1444 H

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni bagi Takjil Gratis dihari Ke-9 Ramadhan 1444H. Dalam rangka Jumat berkah di perempatan pasar Bakauheni Desa Bakauheni, Lampung selatan. Jumat, 31/03/2023.

Ketua LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni Abah Rahmat mengatakan” Turut hadir langsung Ketua DPC Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia (LAPBAS). Cep Nuh, Bendahara LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni Safarudin. Ini sebagai bentuk tali kasih terhadap sesama insan Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS), serta mengamalkan ibadah suci bulan ramadhan,” kata Ketua LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni Abah Rahmat.

” Sekitar 300 bungkus takjil gratis yang sudah kami bagikan dan Alhamdulillah, habis semua tersalurkan kepada warga masyarakat Desa Bakauheni yang sedang melintas di jalan raya Tran Sumatera, perapatan pasar lama Bakauheni,” ujar nya.

BACA JUGA :
Kapolsek Penengahan Menerima Kunjungan TK Annisa Penegahan

Pada saat giat sosial jumat berkah Wakil Ketua LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni Mad Misrodin menambahkan” jumat berkah kali ini memang spesial, karena momentum nya pas di bulan suci ramadhan, tentunya menjadi suatu amal dan pahala sedekah akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” imbuh Wakil Ketua Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia (LAPBAS) PAC Bakauheni Mad Misrodin.

BACA JUGA :
Petugas Tol Bakauheni-Terbanggi Dan TNI - Polri Amankan Terduga Pelaku Pencuri Besi Pagar Tol

” Semoga Allah SWT memberikan ridho dan rahmat serta ampunan kepada kita semua di bulan suci ramadhan tahun ini, sehingga pada waktu merayakan hari raya idhul fitri kita benar-benar kembali fitri,” ungkapnya.

Sementara salah satu penerima takjil gratis dari ormas LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni, Bung Hendri warga Desa Hatta Kecamatan Bakauheni saat melintas jadi sasaran pemberian takjil untuk persiapan berbuka puasa menuturkan” sangat berterima kasih atas pemberian takjil gratis ini,” tutur Bung Hendri.

” Alhamdulillah, atas perjumpaan ini saya mendapatkan takjil gratis untuk berbuka puasa Maghrib nanti, dan semoga Allah SWT membalasnya dengan beribu kali lipat,” pungkasnya. (mudian)