banner 728x250

Dandim 0421, Gelar Jumat Berbagi di Desa Bakauheni Lampung Selatan Wujud Peduli Sesama

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Dandim 0421/Ls, gelar Jumat Berbagi di Desa Bakauheni Kabupaten Lampung selatan sebagai wujud peduli terhadap sesama. Dalam rangka menghormati bulan suci ramadhan 1444H. Jumat, 31/03/2023.

Hadir dalam giat ini Camat Bakauheni Furqonuddin SE, Danramil 421-03/Pnh Kapten Inf.M. Nurdin, Kepala Desa Bakauheni Sukirno, Ibu -ibu Persit serta Kader PKK Desa Bakauheni. Dandim 0421/Ls, Letkol Inf. Fajar Akhirudin memimpin langsung giat Jumat Berbagi di beberapa titik penerima sasaran.

Dandim 0421/Ls, Letkol Inf. Fajar Akhirudin, S.I.P, M.Si menuturkan” Alhamdulillah, kita sudah melaksanakan kegiatan jumat berbagi, saya ingin melihat keadaan masyarakat Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni untuk memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan agar tetap dapat melangsungkan hidup,” tutur Dandim 0421/Ls, Letkol Inf. Fajar Akhirudin, S.I.P, M.Si

BACA JUGA :
AKBP Edwin Terima Kunker Anggota Komisi 3 DPR RI Taufik Basari Di Polres Lampung Selatan

” Mudah-mudahan ini dapat memotivasi diri saya sendiri dan Prajurit jajaran Kodim 0421/Ls, untuk selalu berbagi terhadap sesama dan mensukseskan program Jum’at Berbagi,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Bakauheni Sukirno mengatakan” mengapresiasi kinerja Kodim dengan giat Jum’at berbagi yang sudah meringankan beban warga masyarakat Desa Bakauheni,” kata Kades Sukirno.

” Mewakili warga masyarakat saya menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0421/Ls, beserta ibu Persit atas kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, apalagi disaat bulan suci ramadhan ini semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak dan ibu TNI-AD Khususnya Kodim 0421, Lampung selatan,” ucapnya.

BACA JUGA :
Dongkel Jendela, Warga Jati Baru Ditangkap Tekab 308 Polsek Tanjung Bintang

Selanjutnya warga Dusun Way Baru Ust. Bisri umur 45 tahun yang menderita sakit Struk mengatakan” sangat bersyukur dan terharu atas perhatian dari pihak Kodim 0421/Ls, yang dengan tulus sudah memberikan bantuan terhadapnya,” ujar Ust. Bisri.

” Hanya bisa mendoakan serta mengucapkan beribu-ribu ucapan terimakasih dan semoga dimudahkan segala urusannya,” pungkasnya. (mudian)