banner 728x250

Resmi Lembaga Peduli Hukum Lampung Timur Dipimpin Johan Mashur

banner 120x600

Bandar Lampung, SIBERNEWS.CO.ID _

Lembaga Peduli Hukum ( LPH ) Lampung Timur akhirnya membentuk struktur kepengurusan dengan mengangkat Johan Mashur sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ), penyerahan Surat Keputusan ( SK ) berlangsung di Sekretariat, alamat jalan KH. Hasyim Ashari Teluk betung selatan, rabu ( 22/12/2021) yang di serahkan langsung oleh Hi Farukh, Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Lampung, Lalu Gunawan Sekjen, Rohmat Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Pesawaran, Faroha Sekretaris, berserta anggota.

Hi Farukh mengingatkan para anggota Lembaga peduli hukum untuk selalu menjaga solidaritas antar ketua DPD / anggota sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam organisasi.

BACA JUGA :
Polres Lamsel Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Talang Baru-Sidomulyo

“Iya kita sesama Ketua DPD harus tetap semangat dan selalu jaga solidaritas agar Lembaga kita bisa berkembang” Sahut Rohmat.

Di tempat yang sama Johan, mengatakan setelah menerima SK sebagai ketua yang di berikan langsung oleh Hi. Farukh, saya dalam waktu dekat akan segera melakukan kunjungan silaturahmi kepada pemerintah dan masyarakat untuk memperkenalkan lembaga peduli hukum dan mengajak untuk saling bekerjasama.

BACA JUGA :
Edarkan Ribuan Butir Kapsul Ilegal, Seorang Wanita Diamankan Polda Lampung

“, Alhamdulillah saya secara resmi telah menerima SK sebagai ketua LPH Lampung timur, setelah ini saya dan anggota akan melakukan koordinasi dengan pemerintah dan masyarakat secara rutin demi membesarkan organisasi dan tentu saja untuk melakukan program kerja kedepan ” jelasnya.

Johan menambahkan, dirinya juga mengajak para anggota yang telah masuk dalam struktur kepengurusan agar dapat berperan aktif dalam memaksimalkan rencana kerja organisasi LPH Lampung timur.
( Asyadi )