banner 728x250

Program Jum’at Bersih Babinsa Koramil 0421-03/Pnh, Gotong Royong Bersama Warga Desa

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Gotong royong program Jum’at bersih warga Desa Kelaten bersama Babinsa Koramil 0421-03/Pnh, hari ini yang di laksanakan Serda Turasman di Dusun 02 RT 01, Desa Kelaten Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung. Jum’at, 10/03/2023.

” Kegiatan tersebut di laksanakan secara rutin sebagai program Jum’at bersih, Babinsa Aparat Desa dan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan juga fasilitas umum serta jalan-jalan penghubung maupun gang yang di hadiri oleh Babinsa berserta aparat Desa secara bergiliran di wilayah Desa Kelaten, hal tersebut juga sebagai sarana silaturahmi dan komsos Babinsa, aparat Desa di tengah-tengah dan bersama warga masyarakat” ungkap Serda Turasman.

BACA JUGA :
Tingkatkan Ketahanan Pangan Wilayah, Babinsa kodim 0421/Ls Bantu pemerintah Desa Tanam Pohon Kelapa Kopyor

Pada kesempatan hari ini (Jum’at 10/03/23) Bpk Totok Aminudin, yang juga berkesempatan hadir bersama menyampaikan” ini adalah bentuk sinergitas dan pembinaan yang di lakukan oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Aparat Desa, kepada warga masyarakat, berkat dukungan dari Babinsa dan Babinkamtibmas,” ungkap Totok Aminudin.

” Program Jum’at bersih ini dapat terlaksana dengan intens bagian dari sinergitas TNI-Polri di wilayah Teritorial Koramil 0421-03/Pnh, Desa Kelaten,” ucapnya.

BACA JUGA :
Dandim 0421/Ls Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT Kementerian BUMN yang ke-25

Ditempat yang sama Kepala Dusun 02/RT. 01 Sunaryo menyampaikan” rasa terima kasih warga kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang senantiasa membina dan mendukung segala bentuk kegiatan di wilayah nya,” ujarnya.

” Mewakili warga ia ucapkan banyak terimakasih serta apresiasi atas binaan dan dukungan dari semua pihak baik TNI maupun Polri pungkasnya. (mudian)