banner 728x250

Sinergitas PT. JN Ferry dan PT. CNM, Berkolaborasi Siap Suguhkan Layanan Yang Prima

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ KMP. Farina Nusantara, siap suguhkan layanan terbaik pada pengguna jasa yang setia dan rutin naik kapal roro ini, wujud kolaborasi dan sinergitas PT. JN ferry bersama PT. CNM. Jum’at, 03/03/2023.

Saat awak media ini melakukan liputan ekslusif secara langsung serta ikut berlayar menuju pelabuhan Merak Banten dari pelabuhan Bakauheni Lampung selatan terlihat sejumlah snack yang di berikan kepada beberapa pengguna jasa KMP. Farina Nusantara milik PT. Jembatan Nusantara ferry yang berlabuh di Dermaga II pelabuhan Bakauheni sebagai keramahtamahan. Dan berhasil mewawancarai sang Kapten Kapal KMP. Farina Nusantara.

BACA JUGA :
Sigap dan Tanggap, Tim Posko Kesehatan Polres Lampung Selatan Lakukan Pertolongan

Kapten kapal KMP. Farina Nusantara Capt. Ade Susanto menjelaskan” fasilitas yang tersedia di KMP. Farina Nusantara ini berbagai macam ruangan baik ruang lesehan, AC ekonomi, ruang hiburan, ruang sopir, dan mushola,” jelas Capt. Ade Susanto.

” Menghimbau agar selalu waspada dan hati-hati kepada para penumpang saat perjalanan berlayar di dalam kapal, baik selama proses naik atau turun kapal,” ujarnya.

Di sela perjalanan selama berlayar salah satu penumpang Samosir yang naik bus pariwisata dari kota Medan tujuan Kota Jakarta mengatakan” bahwa dirinya merasa senang dengan semua pelayanan yang disajikan,” kata Samosir.

BACA JUGA :
Forkopimda Lampung Selatan Bersama Polres Gelar Deklarasi Pemilu Damai

” Ia juga berharap agar lebih ditingkatkan lagi dari segi waktu perjalanan kapal supaya tepat waktu (ontime),” harapan nya sambil tersenyum.

Selanjutnya pengemudi/driver truk Bung Muhammad Syukur yang sedang beristirahat di ruang lesehan sopir menambahkan” berterimakasih atas akomodasi yang diberikan berupa snack sampaikan rasa cukup puas dan senang,” imbuh Muhammad Syukur.

” Muda-mudahan kedepannya lebih baik lagi fasilitas nya agar di lanjutkan program-program yang diberikan,” tandasnya.

BACA JUGA :
Sambut Ramadhan 1444 H, Kodim 0421/Ls Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Pewarta  : Mudian

Editor      : Rudi