banner 728x250

Memperkuat Pondasi Menuju 2024, Sahabat Ganjar DPC Kab.Tangerang Deklarasi

banner 120x600

Tangerang, SIBERNEWS.CO.ID _ Sahabat Ganjar (SG) DPC Kabupaten Tangerang menggelar Deklarasi bersama untuk memperkuat pondasi agar makin solid mengawal Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden di 2024 Minggu ( 19/12/2021)

Pada kegiatan yang dilaksanakan di salah satu kediaman pengurus sekertaris DPC SG kabupaten tangerang yang di hadiri oleh rekan – rekan sahabat Ganjar DPC kabupaten Tangerang dan ketua DPW “Sahabat Ganjar ” Provinsi Banten adapun agenda acara yang dilaksanakan pada hari minggu 19 Desember 2021 diantaranya. Pembukaan dengan Doa bersama serta Sambutan dari ketua DPC SG Kabupaten Tangerang, Ketua DPW SG Provinsi Banten, serta di lanjutkan dengan sesi tanya jawab tentang Visi Misi, Program Kerja dan diakhiri dengan Doa Penutup.

BACA JUGA :
Taman Ide Bersama Nalaktak Kai Gelar Workshop Pengolahan Kayu Limbah Palet Menjadi Barang Yang Bermanfaat

“Kegiatan Deklarasi dalam rangka ‘menguatkan visi dan misi Sahabat Ganjar mengawal kursi 2024. diharapkan bisa membangun pondasi yang kuat di setiap daerah. Guna mendukung kesamaan visi dan misi yaitu mengawal Ganjar Pranowo menjadi bapak rakyat nomor satu di Indonesia tahun 2024,” Ketua DPC SG Kabupaten Tangerang ” Indrawan.

“Dengan deklarasi tersebut di harapkan semua pengurus Sahabat Ganjar DPC Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dapat mensosialisasikan ke masyarakat di kabupaten tangerang tentang prestasi beliau (Ganjar Pranowo) dan dapat Bersinergi secara intensif dengan Sahabat Ganjar DPW Provinsi Banten,” ujar Ketua DPW SG Banten.

BACA JUGA :
Zaky : Topi Bambu, Adalah Budaya Kearifan Lokal Kabupaten Tangerang

Dan ke depan kita semua lebih solid dan militan dengan komitmen yang kuat dan satu tujuan untuk Ganjar pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024,” lanjut ketua DPW sahabat Ganjar Provinsi Banten H.Hasan Basri.

“Pihaknya memberikan ruang bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat dengan sosok Ganjar. Namun pergerakan ini dilakukan dengan aksi sosial di setiap daerah yang dikunjungi. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi antara relawan dan masyarakat Kabupaten Tangerang,” tutup ketua DPW SG Banten. (Ibnu)