banner 728x250

Nasim Khan DPR RI F-PKB Ucapkan Selamat dan Sukses dilantiknya Ketua SMSI Bondowoso

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Pasca dilantiknya Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bondowoso oleh Ketua SMSI Jawa Timur, di Graha Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, pada Jum’at kemarin (17/2/23).

Ir. H.M Nasim Khan, Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI mengucapkan selamat atas dilantiknya Arik Kurniawan sebagai Ketua SMSI Bondowoso.

“Dari Amsterdam Belanda, Saya ucapkan selamat kepada Mas Arik Kurniawan, atas dilantiknya menjadi Ketua SMSI Bondowoso. Jalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan yang paling penting tetap mengacu pada Undang-Undang yang berlaku dan aturan lainnya termasuk dari Dewan Pers,” Ucap Bang Nasim Khan via WhatsApp Disela-sela kunjungannya ke beberapa negara, waktu setempat.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Menghadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXVII

Menurutnya, Media punya peran penting untuk membangun demokrasi di Indonesia. Membangun check and balances dan memperkuat partisipasi warga. Karena itu, kebebasan pers akan memunculkan pemerintahan yang responsif, transparan dan akuntabel. Seperti halnya yang diucapkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada beberapa waktu lalu, saat peringatan Hari Pers Nasional (9/2/23). “Insan Pers Terbukti Membawa Orang Biasa Menjadi Presiden”.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Selenggarakan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI 2023

Dengan demikian, sajikan kepada masyarakat, berita yang akurat, tajam dan dapat dipercaya. Sehingga masyarakat akan menilai kualitas berita tersebut.

“Tetap berkarya dengan kaidah perundang – undangan Pers dan Kode Etik Jurnalistik, Bersama mencerdaskan Bangsa menuju Indonesia maju,” pungkas Nasim Khan. ( Rud/Asis )