banner 728x250

Kejam, Wanita Penjaga Conter HP Di Situbondo Tega Membunuh Bayi Yang Tidak Berdosa

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Nasib malang menimpa bayi yang ditemukan warga didesa Sumber kolak Kecamatan Panarukan Situbondo, Yang sempat menghebohkan warga sekitar,Jum at 03/02/2023.

Dalam keterangannya Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dhedi Ardi Putra menjelaskan bahwa pelaku berinisial CP yang masih berusia 19 Th berhasil diamankan di rumah Kerabatnya di Kabupaten Ngawi.

Mirinya saar melahirkan putranya pada Kondisi bayi ketika dilahirkan masih dalam keadaan hidup dan sehat, Rasa takut dan panik dibenak pelaku inilah sehingga muncul untuk menghabisi nyawa bayi yang dia lahirkan, Sehingga Pelaku CP mencekik leher sang bayi malang itu.

BACA JUGA :
Gelapkan Mobil Pikap Warga Kec.Klabang Ditangkap Resmob Situbondo

Entah setan apa yang merasuki jiwa pelaku, Merasa bayi belum meninggal akhirnya tangan bayi tersebut dilukai dengan senjata tajam dibagian urat nadinya hingga tidak bernyawa.

“Saat ini Usia pelaku masih 19 tahun. Kesehariannya bekerja sebagai karyawan konter HP,” Jelas Dhedi.

Kronologis kejadian setelah bayi meninggal pelaku membuang jasad bayi malang tersebut di Desa Sumberkolak Panarukan Situbondo,Minggu 29/1/2023.

BACA JUGA :
Saat Ramadhan Warga Asembagus Ditangkap Polres Situbondo Gegara Bawa Sabu

Warga kemudian heboh dengan bayi tak bernyawa dibuang entah siapa orang tua bejat yang rela membuang bayi tersebut, Keesokan harinya mayat bayi itu ditemukan oleh Nenek Suami pada hari Senin (30/1/2023).

Kasat Reskrim menambahkan”Terungkapnya orang tua korban polisi melakukan penyelidikan Dari baju iniĀ  yang menjadi petunjuk kami untuk mengungkap kasus ini. Kemudian anggota bergerak ke Kabupaten Ngawi dengan ditemani orang tua pelaku,” ungkapnya.

Dugaan sementara bayi tersebut merupakan hasil huhungan gelap pelaku dengan pacarnya. Untuk saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan.(Red)