banner 728x250

Kemeriahaan Natal dan Tahun Baru 2023 di TKK Indra Rini dan SDK Indra Siswa Bondowoso

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Bertempat di Aula SDK Indra Siswa yang beralamatkan di Jl.Letnan Sudiono 33 Bondowoso, Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 digelar dengan sangat meriah.

Ratusan murid dari TK. Indra rini dan SDK. Indra Siswa tumpah ruah di acara ini. Pada hari berbahagia ini banyak acara kegiatan untuk menyemarakkan Peringatan Natal dan Tahun Baru 2023,yang salah satunya adalah penampilan siswa siswi dari seluruh kelas yang berada di Tk. Indra Rini dan SDK. Indra Siswa.

Kegiatan peringatan Natal dan Tahun Baru 2023 ini diawali dengan Misa Bersama siswa siswi TK Indra Rini dan SDK Indra Siswa, Wali murid serta para guru dari kedua sekolah tersebut.
Misa dipimpin oleh Romo Agustinus Devit Setiawan. Pr., dimana Romo Devit (panggilan akrabnya) sendiri adalah seorang Romo di Paroki Katholik Santo Yohanes Penginjil Bondowoso.

BACA JUGA :
Bareskrim Sudah Periksa 22 Saksi Terkait Kasus Dugaan Korupsi Jet Pribadi Hendra Kurniawan

” Hari ini kita mengadakan Perayaan Natal dan Tahun Baru bersama Keluarga Besar TKK Indra Rini dan SDK Indra Siswa Bondowoso, anak anak cukup semangat,acaranya sangat semarak”ujar Romo Devit.

“Saya senang berada disini karena antara KB (Keluarga Besar) TKK Indra Rini dan SDK Indra Siwa, maupun Paguyuban dari wali murid dan para Alumni cukup solid, sehingga di acara ini banyak yang berperan. Inilah pentingnya merayakan Natal, yang artinya Natal membawa kedamaian dansuka cita bagi kita semua”,tambah Romo yang khas dengan murah senyum ini.

BACA JUGA :
Pasukan Satgas Yonif R 514 Kostrad Terlibat Langsung Evakuasi Masyarakat Distrik Paro Yang Diteros KSTP

Anastasia Lusi Kepala Sekolah (Kepsek) TKK. Indra Rini juga menambahkan bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 ini akan diawali dengan Misa, dilanjutkan dengan pentas seni yang bertujuan untuk menyalurkan bakat siswa siswi yang terpendam.

“Acara akan diawali dengan Misa, dilanjutkan dengan pentas seni yang bertujuan untuk menyalurkan bakat siswa siswi dari TKK. Indra Rini maupun siswa siswi SDK . Indra Siswa yang terpendam, dan semoga TKK. Indra Rini dan SDK Indra Siswa semakin unggul,maju,dan berkembang, baik berkembang mutu dan berkembang jumlah siswa siswinya”tutup Kepsek asal Malang ini. ( Rud )