banner 728x250

Pemdes Lansot Timur, Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Akhir T.A 2023

banner 120x600

MINSEL, SIBERNEWS.CO.ID _ Kembali penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap empat periode Bulan Oktober, November, Desember, tahun 2022 bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Lansot Timur, Kecamatan Tareran. Pada hari Selasa, 20/12/2022.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap akhir Tahun Anggaran 2022 ini kepada 76 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Lansot Timur, Kecamatan Tareran yang masing-masing KPM menerima BLT-DD sejumlah Rp. 900.000/ KPM. (Rp. 300.000/ bulan)

BACA JUGA :
Dengan Tema "Melayani Bukan Untuk Dilayani" Pemdes Rumoong Atas II Gelar Ibadah Pranatal 2022

Turut hadir, Pemerintah Kecamatan Tareran Camat Hizkia Kondoy, Perangkat Desa, serta dihadiri oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM), insan pers.

Pejabat Hukum tua Desa Lansot Timur mengatakan, agar memanfaatkan bantuan BLT DD ini dengan sebaik mungkin untuk keperluan pokok keluarga.

BACA JUGA :
Dengan Tema "Melayani Bukan Untuk Dilayani" Pemdes Rumoong Atas II Gelar Ibadah Pranatal 2022

Lewat BLT DD, Hard Karamoy selaku pejabat Hukum tua berharap agar warga dapat memanfaatkannya untuk keperluan yang utama.
“Saya berharap masyarakat menggunakan bantuan tersebut baik-baik untuk dipakai meringankan kebutuhan di keluarga,” Karamoy.

Senada halnya dengan sambutan Camat Tareran Hizkia Kondoj kepada para penerima manfaat agar tetap mempertahankan keaktifan dalam setiap kegiatan di desa serta dihimbau untuk terus mendukung program pemerintah, Seperti membayar pajak dan dalam kerja bakti dalam desa.” ucap Camat. (Jendry)