banner 728x250

Luar biasa, PARI Jember Dipercaya Jadi Narsum Oleh Kampus UNEJ

banner 120x600

Jember, SIBERNEWS.CO.ID – Sabtu 26/11/2022 LSM KPK (Komunintas Pemantau Korupsi) DPC. Jember di percaya oleh kampus ternama di Jember yaitu Universitas Negeri Jember (UNEJ) Fakultas Sosiologi dan Politik. Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Divisi Hukum LSM KPK, Ir.   Dr. Drs. SETIJOADI, S.H.,M.M dan ketua Dpc. Jember, Andres Andika, SH., yang mana keduanya adalah Advokat dan Konsultan Hukum dari PARI (Persatuan Advokat Republik Indonesia).

BACA JUGA :
Polda Jatim Ungkap Penyalahgunaan BBM dan LPG Bersubsidi, Total 91 Tersangka Diamankan

Sementara itu, Andres menerangkan, “ini bentuk kepercayaan adik-adik mahasiswa terhadap LSM KPK, yang mana dalam kesempatan PODCAST mahasiwa FSIP Unej saya menerangkan tentang sejarah orgnisasi dan bahaya korupsi dibidang sosiologi pemerintaha.” Tandasnya.

Dikesempatan yang sama,  Div. Hukum, Adi menjelaskan, “LSM KPK ini bukan LSM yang asal berdiri saja tanpa konsep, kami berserikat dan berkumpul dalam bentuk wadah organisasi yang disebut LSM KPK adalah masyarakat yang menginginkan Negara ini bersih dan bebas dari Korupsi. Misi kami adalah ikut berperan serta dalam menjaga keuangan Negara, minimalnya menjadi kontrol kontruktif untuk penyelenggara Negara.” Tambahnya, singkat, saat ditemui saat acara selesai. (Mudi)