banner 728x250

Kapolres Bondowoso Laksanakan Kerja Bakti Bersama Anggota di Masjid Hasyim Asyari

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Bertepatan di hari Jumat Barokah serta Wujud kepedulian dari jajaran Polres Bondowoso yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK bersama dengan anggota, melaksanakan Aksi bersih-bersih, yang bertempat di Masjid Hasyim Asyari yang berada di Jln. Mt. Hariyono Kota Bondowoso, Jumat 04/11 2022.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK yang sekaligus pimpin kegiatan Kerja Bakti ini menyampaikan ”Kami bersama Anggota yang mana sudah melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan masjid dalam rangka menjaga kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan sholat untuk warga masyarakat, “ujar Kapolres

BACA JUGA :
Lapas Karawang Dukung Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat, Ini Pesan Kasibinadik

Lanjut AKBP Wimboko, SIK, ” Giat pada saat ini dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan serta melaksanakan olah raga, ” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres Bondowoso, ”Tujuannya agar lingkungan masjid tampak tetap bersih tertata dan terawat, sehingga jemaah makin nyaman saat melaksanakan Ibadah Sholat, “ungkapnya.

Kegiatan ini langsung dipimpim oleh Kapolres Bondowoso dan diikuti jajaran Polres Bondowoso, JPU Polres Bondowoso beserta jajaran lainya. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Bondowoso dalam menjaga kebersihan dan kelestarian bangunan sejarah dengan melakukan bersih-bersih Masjid Sang Cipta Rasa dengan menyapu, mengepel, membersihkan kamar mandi, membersihkan saluran air, perapihan pepohonan hingga pembersihan sampah. Sekaligus memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :
Satreskrim Jum'at Berkah Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu dan Do'a Bersama

Orang Nomer Satu Dijajaran Mapolres Bondowoso juga memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat, “Semoga dengan adanya kegiatan bersih-bersih masjid bisa memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya kebersihan dan menjaga lingkungan tetap bersih, karena demi mewujudkan lingkungan yang bersih juga akan terciptanya lingkungan yang sehat, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. (Rudi)