banner 728x250

Sebagai Bentuk Rasa Belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Dau Takziah ke Korban Tragedi Kanjuruhan

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID _ Anggota Bahbinkamtibmas Polsek Dau Bripka Musa Bambang ,SH melaksanakan sambang dan takziah ke keluarga korban Tragedi Stadion Kanjuruan yang banyak memakan korban jiwa . Korban warga Desa Mulyoagung Kec Dau an. KAKA WIDAD SAMDYA ABADI yg ber alamat di Jl. Raya Sengkaling Gg. Sido ayem RT.01 Rw. 01 Ds. Mulyoagung ini adalah salah satu penonton suporter arema yang tidak sempat menyelamatkan diri tragedi tersebut. Senin (03/ 10/2022)

BACA JUGA :
Cak Yusep Pantau Lalin Dilanjutkan Dengan Pengajian Dimasjid Al Jihad Surabaya

Anggota Dau hadir bersama dengan Kades Mulyoagung dan beberapa perangkat serta warga sekitar.Hal ini dilakukan sebagai bentuk empati dan turut berduka atas kepergian Kaka yang mnejadi salah satu korban dari puluhan jiwa yang melayang dalam kejadian minggu malam lalu.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Dau, Kompol Triwik Winarni sebagai Kapolsek Dau juga menyampaikan bela sungkawa yg sebesar besarnya atas kejadian ini hingga memakan banyak korban .

BACA JUGA :
Polres Pasuruan Kota Berhasil Amankan Pelaku Jambret

Kapolsek mengharapkan agar kejadian ini tidak akan terulang lagi di masa datang dan menghibau pada masyarakat khusunya pada supporter aremania agar dapat mematuhi aturan dan sportif dalam menerima kekalahan tim bola favoritnya , sehingga kejadian seperti minggu malam lalu tidak terulang lagi. Ucap Musa. (hms/Dwi)