banner 728x250

Berikan Motivasi, Dinas Pariwisata Kunjungi Desa Pekauman Didampingi Polsek Setempat

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Pengembangan Cagar Budaya desa Pekauman Grujugan Bondowoso nenuju desa Wisata,yang di hadiri oleh Dinas Pariwisata Bapak Kurniawan beserta jajaran nya.Senin,19/09/2022

Yang mana kades pekauman sangat mengharap dengan adanya kunjungan dari dinas pariwisata sehingga desa akan menjadi desa pariwisata yang nantinya bisa dikenal mancanegara.

Desa pekauman yang di kenal desa Cagar Budaya purbakala peninggalan nenek moyang tempo dulu sehingga sudah tidak asing lagi tempat tersebut untuk warga Bondowoso.

BACA JUGA :
Waslakgiat Kolonel Mar Ainur Rofiq, S.Pi. M.M. Kunjungi Kodim 0822 Bondowoso

Kades Giblit Holla sebagai kades baru didesa pekauman mengapresiasi dan menghimbau masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan kelestarian musium yang ada di desa pekauman kecamatan Grujugan Bondowoso.

“Saya menghimbau kepada warga khususnya pekauman ikut menjaga kelestarian cagar budaya didesa kita dan saya ucapkan terima kasih karena dinas pariwisata sudah bersedia hadir di desa saya sehingga bisa memotifasi kami kedepan tentang kelestarian” ungkapnya.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Pada HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Aiptu Rusminto Anggota Polsek grujugan selaku Bhabinkantibmas turut hadir dalam acara tersebut untuk emonitoring jalannya acara kunjungan dinas pariwisata sehingga dapat tercipta kelancaran dan keamanan acara tersebut.(Jazuli)