banner 728x250

Pemdes Sumbercanting Botolinggo Salurkan BLT BBM Kepada Warga Kurang Mampu

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Penyaluran bantuan BLT BBM di desa sumbercanting kecamatan Botolinggo kabupaten Bondowoso. penyaluran bantuan tersebut di ikuti oleh 13 dusun, Minggu 18/09/2022.

Dari 13 dusun teesebut ada 629 penerima.
guna menjaga ke amanan dan ke lancaran acara tersebut. acara program ini di kawal langsung oleh bhabinkamtibmas dan babinsa.

Saat konfirmasi kepada kepala desa sumbercanting. Jumali Mengatakan” semoga masyarakat sadar dengan naik nya harga bbm karna pemerintah pun tidak tinggal diam. jadi untuk masyakat masih bisa menikmati sebagian imbas dari kenaikan harga bbm.
jadi saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang insya allah pemerintah akan tetap memikirkan masyarakat. termasuk saya sebagai kepala desa akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk ke sejahteraan warga sumbercanting”Pungkasnya.

BACA JUGA :
Aliansi Ampuh Kirim Surat Klarifikasi Adanya Pertambangan di Desa Gambiran

Asmawi warga desa sumbercanting dusun batulawang mengatakan bahwa dirinya sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan BLT BBM Tersebut”saya sangat berterima kasih kepada pemerintah dengan adanya bantuan ini bisa membantu perekonomian saya mas”ungkapnya.

BACA JUGA :
Dandim 0825 Laksanakan Rakor Pimpinan Daerah bersama 3 Pilar Dalam Pengamanan G-20

Pewarta : Tip

Editor : Adm

Publisher : Jull