banner 728x250

Suasana Glamor Dengan Musik Akustik Khas Cafe Sagah

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Seperti tidak ada hentinya, penampilan musisi dengan sederet penyanyi muda yang miliki bakat luar biasah selalu menjadi nilai tersendiri bagi para pengunjung Cafe sagah genteng. Rabu (14/9/2022)

Performa para bintang muda dengan lebih menonjolkan musik Akustik merupakan bentuk dinamika bagi para generasi melenial.

Suasana kafe sagah dengan ballroom luas pun menjadi tempat mudi mudi saat malam tiba, dengan beraneka menu yang tidak membuat kantong boros.

Sederet musisi yang memiliki bakat sensasional dari gitaris mau penyanyi , ada Najjulla, intan, Vera dan sebagai gitaris Sofyan mampu memberikan nuansa bak berada dicafe berbintang.

Menurut Wahyu Darma salah satu avokad muda Banyuwangi yang tidak segaja berada dikafe sagah saat penampilan musik live akustik berlangsung mengatakan, ini luar biasah, puluhan cafe ada di kecamatan genteng namun suasana yang eksostif baru kali ini dirasakannya.

BACA JUGA :
Kontes Bursa Motor Sunrise Of Java Warnai Unniversary LAN Banyuwangi Ke - 3

“Ini luar biasah, selain menjadi tepat yang hanya sekedar nongkrong, cafe sagah ternyata memiliki fasilitas musik dengan penyanyi dan gitaris yang mampu memberikan suasana berbeda,” ujarnya.

Hal senada dengan Wahyu Darma, Nauval Mahdi pengujung kafe sagah menyampaikan bahwa suasana dicafe sangat sederhana akan tetapi mampu menjadi pelipur lara setelah melakukan aktifitas.

” Saya kerap kali nongkrong dikafe sagah, ada hal yang tidak dimiliki oleh cafe- cafe dan hanya ada di cafe sagah, suasana yang tenang dan jauh dari halulalang kendaraan kian menambah saya dan rekan rekan lain betah. Terlepas dari itu, suguhan berupa musik live bisa kami nikmati bersama.” Terangnya

BACA JUGA :
Ditresnarkoba Polda Lampung Berhasil Mengungkap Ladang Ganja di Hatta Lampung Selatan

Sementara pihak menjemen cafe sagah melalui samsuri menyampaikan“ dalam 1 Minggu memang kami isi dengan musik live, semuanya untuk kepuasan para pengunjung setidaknya telah ada media agar bisa mengembangkan bakat bernyanyi para muda – mudi, barangkali nantinya mampu dikembangkan lebih baik.” Jelasnya

Samsuri menambahkan, jika ini bisa menjadi karya dibidang musik, maka semua nya perlu dilatih dan diolah secara maksimal, tidak mudah menjadi seorang penyanyi dan pada akhirnya nanti tidak hanya kafe sagah yang melirik mereka untuk perfom.” Pungkasnya (her/ fir)