banner 728x250

Kanit Regident Satlantas Polres Bondowoso Turut Hadir Dalam Acara FGD

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Terkait dengan adanya kenaikan harga BBM yang telah diputuskan oleh pihak pemerintah Pusat beberapa hari yang lalu, didaerah-daerah banyak terjadi penolakan dari masyarakat maupun dari Mahasiswa dengan adanya naiknya harga BBM.

Untuk mengatisipasi hal tersebut Polres Bondowoso hari ini menggelar FGD (Focus Group Discussion) untuk sosialisasi kebijakan pemerintah terkait penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) yang bersubsidi dan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif, Kamis (8/9/2022).

BACA JUGA :
Gara-gara Cekcok Sama Pacar, Pria Ini Bacok Korban Dengan Pisau ES Batu

FGD tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK berserta seluruh jajaran Polres Bondowoso dan para tamu undangan lainnya.

Beberapa Tamu undangan Dari LSM Dan SPBU Yang Hadir Diacara FGD.(Dok.foto.Adm)

Iptu Taufan Akbar SH bersama jajaran Satlantas Polres Bondowoso turut serta hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menciptakan Bondowoso aman nyaman dan damai.

“Kami berpesan dan melakukan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga Khantibmas dalam pemulihan ekonomi untuk indonesia karena kemaren terdampak dari Covid 19” Pesannya.

BACA JUGA :
Bejat ! ! Membawa Nama Agama Dukun Spiritual Cabuli Bunga Hingga Hamil Lima Bulan

Sebagai langkah awal dalam menyikapi dan menghadapi kenaikan harga BBM ini, pemerintah harus menyiapkan program kebutuhan bersubsidi dan kompensasi energi dari 502 T (alokasi APBN sesuai Perpres 98/2022) menjadi 698 T (proyeksi kebutuhan saat ini).(Rahman)