banner 728x250

Puncak Pembagian Hadiah JJS Di Kapuran Wonosari Dibuka Langsung Bupati Bondowoso

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Hamka Himpunan anak muda kapuran bersama AL Colection mengadakan JJS yg di hadiri bupati Bondowoso dan malam puncak perayaan resepsi pembagian hadiah juga santunan anak yatim owner AL COLECTION Neny chandra menyampaikan kegiatan tahun ini adalah bntuk apresiasi kepada pahlawan yg sudh mempertahankan kemerdekaan Yang Ke 77tahun,Minggu 29/08/2022.

“Kegiatan kami bertujuan mengenang jasa para pahlawan yang sudah gugur membela negara kesatuan negara republik indonesia mas” ungkapnya.

BACA JUGA :
Timbun Solar Bersubsidi Warga Jember Terancam 6 Tahun Penjara

Disisi lain H.fauzi Cahyo selaku donatur dari kegiatan ini juga menyatakan bahwa kegiatan HUT RI ke 77 agar pemuda2 dan masyarakat mempunyai jiwa cinta tanah air.

“Kami memberikan contoh kepada generasi muda untuk melekatkan jiwa nasionalis dengan cinta tanah air mas” Papar Fauzi.

H Fauzi Dan Neny Candra Bersama Bupati Bondowoso.(Dok.foto.adm)

Bupati Bondowoso Kh Salwa Arifin juga mengapresiasi kegiatan ini di sela2 sarapan pagi di rumah H.fauzi Cahyo Purnomo di desa Kapuran Wonosari tadi pagi.

BACA JUGA :
Beberapa Pemuda Diamankan Karena Diduga Serang Rumah Warga Dengan Petasan, Kapolres Andi Sinjaya Berikan Edukasi

Jjs (Jalan jalan santai) yg berhadiah sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya di ikuti kurang lebih 1000 peserta di lepas Bupati jam 6.30 start lapangan voly kapuran finis lapangan voly kapuran.

Panitian Juga menyediakan Santun anak yatim 10 orang yg berasal dari desa kapuran Wonosari Bondowoso.(red)