banner 728x250

WN 88 Bandar Lampung Laksanakan Baksos Berupa Sunatan Masal

banner 120x600

BANDAR LAMPUNG, Sibernews.co.id Warung Nusantara 88 Humas Mabes Polri Sub unit 02 Kota Bandar Lampung mengadakan kegiatan sosial berupa sunatan masal yang digelar di Sekretariat WN 88, jl Hos Cokro Aminoto, Enggal, Bandar Lampung, Minggu (22/5/2022).

Ketua WN 88 Bandar Lampung Sofyan Dalem Permata, mengatakan Kegiatan sunatan masal ini merupakan kerjasama WN 88 Kota Bandar Lampung dengan Rumah Sakit Advent yang diikuti oleh 16 orang anak.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat menggelar sunatan masal dengan peserta 16 orang anak, semoga ini bisa menjadi sesuatu yang berguna dan bermanfaat bagi para orang tua yang anaknya mengikuti khitanan hari ini, ke depannya ini akan terus kita laksanakan dengan melibatkan semua pihak” Jelasnya.

BACA JUGA :
Serah Terima Jabatan Dandodiklatpur Serta Dansecaba Dan Tradisi Satuan Rindam V/Brw

Sementara itu, Sekretaris WN 88 Kota Bandar Lampung mengatakan,dirinya sangat bersyukur dengan kegiatan sosial yang diselenggarakan WN 88 Kota Bandar Lampung.

Menurutnya sebagai organisasi masyarakat tentunya hal ini dapat membantu meringankan perekonomian masyarakat di Kota Bandar Lampung, serta membangun citra positif tentang keberadaan Ormas di Provinsi Lampung dalam bidang Sosial khususnya.

BACA JUGA :
Peserta Karnaval Di Desa Tegalharjo Berikan Apresiasi Kepada Panitia HUT RI

“Alhamdulillah ini akan sangat baik, bukti nyata bahwa keberadaan Ormas ataupun lembaga kemasyarakatan bisa berkontribusi bagi masyarakat secara sosial, semoga kedepannya kita akan selalu mengadakan kegiatan kegiatan yang bersifat sosial melalui lembaga ini,
Dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit Advent, ACT Lampung, Hotel Pelangi, Rumah Sakit Hermina, Palapa TV, serta para donatur dan sponsor yang telah bekerja sama hingga terlaksananya acara hari, salam Marabunta, kita tidak satu darah,tapi kita bersaudara” ucapnya (red)