banner 728x250

Antisipasi Kerumunan Polres Bandar Lampung Lakukan Penutupan Akses Jalan

banner 120x600

Bandar Lampung,  SIBERNEWS.CO.ID -sejumlah akses jalan di kota Bandar Lampung,Provinsi Lampung akan di tutup saat malam pergantian Tahun.Hal itu untuk menghindari terjadi kerumunan warga.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung,AKP Rohmawan mengatakan,khusus untuk dalam kota,pihaknya akan menutup akses jalan menuju empat Lokasi yang Berpotensi ramai di kunjungi warga saat malam pergantian Tahun,dari Tahun 2021-2022.
“Ada empat Lokasi keramaian yang akses jalannya kita tutup nanti,” kata Rohmawan di Mapolresta Bandar Lampung,jumat (31-12-2021).

Pertama,akses jalan menuju Tugu Adipura,Taman Gajah dan Lapangan Saburai yang berada di pusat kota.
Akses menuju tiga tempat itu akan di tutup. yakni akses melalu jalan Raden Intan,jalan jendral Sudirman,jalan Cut Nyak dien,jalan p.ponegoro,jalan Dr susilo dan sebagian jalan wortel monginsidi.

BACA JUGA :
Hati Hati Pelaku Curanmor Dengan Modus Pinjam Motor

Kedua,akses menuju Stadion Pahoman juga akan di tutup.
“Kemudian pusat keramaian di stadion pahoman,akses jalan yang akan di tutup adalan jalan way lubuk dan sebagian jalan Nusa indah,” kataNya.

Ketiga.akses ke pusat keramaian Stadion PKOR wayhalim juga akan di tutup melalui jalan Sumpah Pemuda dan U-turn di jalan Sultan Agung.

Keempat.di pusat keramaian Lapangan Korpri di komplek kantor Gebernur juga akan di tutup melalui pintu masuk dari jalan Jaksa Agung supraoto.

BACA JUGA :
Diduga Ancam Wartawan Oknum LSM Berujung Dilaporkan

“Penutupan akses ini mulai dari jumat pukul 18.00 Wib hingga Besok pukul 18.00 Wib,” kata Rohmawan

Akses masuk kota juga di tutup.
Tidak hanya empat Lokasi itu,pihak Satuan Lantas Polresta Bandar Lampung juga akan menutup dan mengalihkan akses masuk kota.di antaranya akses masuk dari kecamatan natar atau dari Lampung Selatan di Rajabasa.pengendara yang akan melintas jalan itu di alihkan ke jalan Teuku Umar,kemudian dari arah Tarahan menuju kecamatan Panjang di jalan Gatot Subroto di alihkan ke jalan Ir Juanda dan jalan Gajah Mada.
Akses dari jalan Raden Intan menuju Tugu Adipura di alihkan ke jalan Kartini melalui jalan katamso.
“Penutupan akses masuk kota ini di lakukan untuk membatasi masyarakat dari Luar yang ingin ke Bandar Lampung,merayakan Tahun Baru”,kata Rohmawan.(ari)