banner 728x250

1 Dump Pasir dan 1 Dump Batu Jadi Hadiah Saat Puncak Acara HUT RI- 79 di Desa Balesari Magetan

banner 120x600

 

MAGETAN, SIBERNEWS.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan Indonesia, Pemerintah Desa Baleasri menggelar jalan sehat,jalan sehat diawali dengan senam sehat di halaman depan pendopo desa Baleasri .

Dalam acara jalan sehat ini bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit motor listrik,satu dump pasir ,satu Dump batu dan banyak lagi hadiah penggembira lainya. Jalan santai ini dipusatkan di Depan Halaman Pendopo Desa Baleasri pagi Minggu(18-08-2024).

Jalan santai di berangkatkan langsung oleh Juremi selaku kepala desa Baleasri kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan dengan rute perjalanan mengelilingi jalan Desa Baleasri dan finish kembali di halaman Pendopo Desa Baleasri.

BACA JUGA :
PJ Bupati Magetan Tanggapi Serius Terkait Terjadinya Dugaan Pemerasan di MTSN 4 Magetan

Tampak antusias masyarakat Desa Baleasri juga cukup tinggi. Ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang memadati Lapangan Desa Baleasri untuk mengikuti jalan santai.

Dalam sambutanya kepala Desa Magetan mengapresiasi masyarakat yang datang mengikuti jalan santai dan berharap untuk kedepannya acara seperti ini dapat terlaksana kembali untuk memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan Indonesia.

“Semoga jalan sehat hari ini bisa menumbuhkan tali silaturahim dengan masyarakat serta dapat menambah rasa cinta tanah air serta diharapkan dapat menumbuhkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.dan semoga tahun depan bisa terlaksana kembali.
“.pungkas Juremi.

BACA JUGA :
MOI Magetan Gelar Sosialisasi Peran Media Dalam Mensukseskan Pilkada 2024

Selalu hadiah yang sangat banyak dari panitia,panitia juga menyuguhkan hiburan musik elekton dari Magetan agar acara semakin semarak dan agar rasa capek yang dirasakan setelah jalan santai sedikit terobati di saat menunggu nomer undian jalan sehat yang dibagikan oleh panitia bagi yang beruntung.( Rif )